BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fowler: Jangan Bicara Juara Dulu, Liverpool!

14-11-2019 20:15 | Serafin Unus Pasi

Skuat Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Genk (c) AP Photo Skuat Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Genk (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan dikeluarkan Robbie Fowler kepada Liverpool. Legenda The Reds itu meminta mantan timnya tidak memikirkan gelar juara meski tengah unggul jauh di Premier League musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool memang tampil perkasa di ajang Premier League. Mereka belum tersentuh satu kekalahan-pun di kasta tertinggi sepakbola Inggris, sehingga mereka sudah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan.

Dengan perolehan poin itu, Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka unggul delapan poin dari Leicester City yang menempati peringkat kedua.

Meski memiliki keunggulan yang besar, Fowler menilai bahwa Liverpool tidak boleh bicara juara dahulu. "Jalan mereka masih sangat panjang," ujar Fowler kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Bangkit

Fowler percaya bahwa posisi Liverpool saat ini jauh dari kata aman, karena ia percaya Manchester City bakal bangkit dan menjadi penantang gelar yang serius sekali lagi.

"Jika anda menengon Premier League tahun lalu, Liverpool memiliki satu masalah yaitu Manchester City."

"Liverpool bermain dengan sangat bagus musim lalu dan saya rasa Liverpool menjadi masalah yang besar bagi Manchester City tahun ini. Liverpool benar-benar luar biasa."

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Fowler mengaku sangat terkesan dengan permainan Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp.

Ia melihat bahwa The Reds berpotensi mengakhiri puasa gelar mereka di akhir musim nanti.

"Saya rasa dia [Klopp] membuat tim ini menjadi tim yang hebat. Mereka terus tampil dengan luar biasa dan mereka sangat berpeluang untuk menjadi juara." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan kembali beraksi di Premier League pada tanggal 23 November mendatang.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-13 EPL musim ini.

(talkSPORT)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019