BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fowler: Jangan Berharap kepada MU, Liverpool!

23-04-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberikan tanggapannya terkait partai Derby Manchester pada tengah pekan nanti. Fowler menilai The Reds tidak perlu berharap kepada MU untuk mengalahkan Manchester City, karena ia merasa United tidak mampu mengalahkan tetangganya.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool dan Manchester City bersaing ketat untuk menjadi juara Premier League. Hingga pekan ke 35 kemarin, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen, unggul dua poin dari Manchester City.

Namun City sendiri masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada Liverpool. Jika The Citizens mengalahkan Manchester United di derby Manchester tengah pekan ini, maka City akan mengudeta Liverpool dari puncak klasemen, sehingga pihak Liverpool berharap United bisa menjegal City pada laga tersebut.

Namun Fowler sendiri pesimis MU bisa mengalahkan City pada laga tersebut. "Saya rasa semua orang tahu bahwa saya memiliki keberpihakan yang sangat besar kepada Liverpool," buka Fowler kepada Goal International.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Performa Tidak Meyakinkan

Fowler sendiri memiliki alasan yang kuat mengapa ia tidak yakin MU bisa menjegal Manchester City.

Pasalnya rival abadi Liverpool itu kalah di enam dari delapan laga terakhir mereka, sehingga mereka diprediksi bakal kesulitan untuk membendung Manchester City yang tengah on fire.

"Jika saya harus bicara jujur, saya rasa akan sangat sulit bagi United untuk mengalahkan City. Anda bisa melihat saat ini bahwa Manchester City bisa mengalahkan semua tim di periode terbaik mereka."

2 dari 2 halaman

Berharap Keajaiban

Fowler juga menyebut bahwa United butuh keajaiban untuk mengalahkan Manchester City pada tengah pekan nanti, di mana ia berharap keajaiban itu benar-benar terjadi.

"Manchester City masih memiliki empat pertandingan yang akan mereka mainkan, dan saya rasa keempat laga itu sangat mampu untuk mereka menangkan."

"Jika kami harus berpikir jernih, kami memang membutuhkan bantuan United untuk mengalahkan mereka. Namun jika anda melihat dengan cara bermain mereka saat ini, akan sangat sulit bagi mereka untuk menang. Namun kita tahu terkadang ada hal-hal yang aneh yang bisa terjadi di setiap pertandingan." tandasnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR