BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Finishing Harry Kane Bikin Declan Rice Cuma Bisa Tercengang

29-11-2020 21:12 | Ari Prayoga

Harry Kane menjadi penentu kemenangan Tottenham di kandang West Brom, Minggu (8/11/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Harry Kane menjadi penentu kemenangan Tottenham di kandang West Brom, Minggu (8/11/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Gelandang West Ham, Declan Rice mengungkapkan kekaguman dirinya terhadap kualitas penyelesaian akhir dari striker haus gol milik Tottenham, Harry Kane.

Kane memang menjadi striker tertajam yang dimiliki Inggris untuk saat ini. Penyerang 27 tahun itu pun sudah membuktikan kualitasnya dengan raihan dua gelar top skorer Premier League.

Rice pun berkesempatan melihat betapa bagusnya penyelesaian akhir Kane dalam sesi latihan sejak mulai dipanggil ke tim nasional Inggris senior pada Maret 2019 lalu.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Rice

Berbicara kepada Podcast Super 6 Sky Sports, Rice pun mengaku tercengang dengan penyelesaian akhir Kane ketika berada di kamp latihan The Three Lions.

“Di kamp terakhir, saya berkata kepada Eric Dier bahwa saya belum pernah melihat penyelesaian akhir seperti Harry Kane dalam hidup saya, saya belum pernah melihatnya. Kami melakukan latihan akhir dan dia menyelesaikan setiap bola dari luar 'D' dengan kekuatan dan presisi," ujar Rice.

“Saya tahu betapa bagusnya dia, tetapi menyaksikannya dalam latihan, sangat menyenangkan untuk dilihat. Sebagai sesama pesepakbola, sebagai penggemar, sebagai pemain, untuk melihatnya melakukan itu, Anda harus bertepuk tangan.” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kenangan Rice

Lebih lanjut, Rice juga mencoba mengenang kembali sesi latihan pertama dirinya bersama Kane dan para pemain lain di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate.

“Saya ingat saya sampai di sana dan sesi latihan pertama saya di malam hari; itu adalah sekelompok dari kami pada Minggu malam," kata Rice.

“Beberapa pemain melakukan pemulihan, ada 11 dari kami, dan meski hanya 11, standarnya konyol. [Raheem] Sterling, [Marcus] Rashford, Kane, saya tidak bisa mempercayai mata saya," tutur Rice.

“Bahkan sekarang ketika saya pergi, para pemain bertanya kepada saya di West Ham seperti apa latihannya. Konyol, standarnya sangat, sangat bagus. Saya tidak bisa berbicara cukup tinggi tentang itu," tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR