BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Filosofi Solskjaer Sudah Mulai Diresapi Pemain Manchester United

11-07-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku optimis timnya bisa bermain dengan baik musim depan. Ia menyebut filosofi permainan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai dipahami skuat United sehingga ia optimis timnya bakal tampil apik musim depan.

Manchester United saat ini tengah berada di Australia. Mereka tengah memulai sesi pra musim mereka di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Ini adalah pra musim pertama United di bawah asuhan Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu ditunjuk menjadi juru taktik United pada pertengahan musim 2018/2019, sehingga ia tidak memiliki banyak waktu untuk menjelaskan filosofi permainannya.

Rashford menilai dengan sesi pra musim ini, para pemain United semakin memahami apa yang diinginkan sang manajer dari mereka.

"Saya rasa saat ini potongan-potongan kecil di dalam otak kami menjadi semakin jelas di pra musim kali ini," ujar Solskjaer di halaman resmi Manchester United.

"Beberapa pemain kami sudah mengikuti tur pra musim kami lebih banyak daripada yang pernah saya ikuti, namun dalam waktu singkat saya semakin mengerti apa yang diinginkan pelatih."

"Kami menjadi lebih paham apa yang harus kami lakukan di atas lapangan, sehingga ini akan menjadi langkah yang bagus bagi kami di sisa musim ini."

Baca lanjutan komentar Rashford di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pra Musim Intens

Rashford juga sedikit membeberkan bagaimana jalannya pra musim United bersama Solskjaer. Ia menyebut ada intensitas yang tinggi sehingga kualitas pra musim mereka kali ini benar-benar bagus.

"Sebagai seorang pesepakbola, saya ingin terus meraih kemenangan. Namun itu semua tergantung bagaimana saya bisa mengatur intensitas dan juga level latihan saya."

"Kami semakin memahami apa yang diinginkan pelatih. Ini adalah pra musim pertama Ole, dan ia mulai menunjukkan apa yang ia inginkan. Kami harus memahami itu dan terus berkembang pada saat ini atau saat kami berada di Singapura atau China." tandasnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR