BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fernando Llorente Masih Tunggu Pinangan Manchester United

21-08-2019 11:13 | Asad Arifin

Fernando Llorente (c) AP Photo Fernando Llorente (c) AP Photo

Bola.net - Fernando Llorente belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada musim 2019/2020. Fernando Llorente disebut masih menunggu tawaran dari Manchester United sebelum memilih klub lain.

Fernando Llorente menyandang status pemain bebas transfer pada saat ini. Pemain asal Spanyol tersebut dilepas oleh Tottenham, setelah kontraknya habis pada akhir musim 2018/19 lalu.

Pada musim lalu, Fernando Llorente mampu menjadi pemain penting Tottenham. Dia tampil prima ketika The Lily White ditinggal Harry Kane yang dua kali mengalami cedera. Llorente masih bisa diandalkan.

Melihat performanya pada musim lalu, tidak heran jika ada banyak klub yang tertarik pada servis Llorente. Lantas, kemana dia akan berlabuh? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Masih Tunggu Pinangan Manchester United

Llorente memang sempat masuk dalam daftar belanja Manchester United. Hanya saja, manajer Ole Gunnar Soslkjaer masih belum bisa membuat keputusan akhir. Masih ada hal lain yang perlu diselesaikan lebih dulu.

Usaha Manchester United membawa Llorente ke Old Trafford masih terhalang oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut tak kunjung rampung proses transfernya ke Inter Milan.

Jika Sanchez pindah, maka United disebut akan segera mengontrak Llorente. Pemain berusia 34 tahun tersebut masih bisa pindah ke United, meskipun bursa transfer pemain saat ini sudah ditutup. Karena itu, dikutip dari The Sun, Llorente masih menunggu tawaran dari United.

Llorente dinilai bakal menjadi pemain yang penting bagi United. Sebab, Setan Merah memang sedang butuh tambahan penyerang baru untuk mendampingi Marcus Rashford and dan Greenwood.

2 dari 2 halaman

Banyak Klub Menunggu Llorente

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan servis Fernando Llorente. Sebab, meski sang pemain memprioritaskan United, ada banyak klub yang terus menggoda mantan penyerang Juventus.

Llorente saat ini masuk dalam daftar bidikan klub-klub top Eropa seperti Lazio, Inter Milan dan Fiorentina.

Bursa transfer pemain di Serie A akan tutup dalam dua pekan ke depan. Dan, sejauh ini Llorente masih belum membuat keputusan pasti ihwal klub mana yang akan dibelanya pada musim 2019/2020 ini.

Sumber: The Sun

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR