BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fernandinho: Cristiano Ronaldo Benar-benar Nyaris Gabung Man City

16-09-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Selasa (14/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Selasa (14/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester City, Fernandinho mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia menyebut kapten Timnas Portugal itu sebenarnya nyaris bergabung dengan Manchester City.

Di musim panas ini, Ronaldo menggemparkan jagad sepak bola. Ia memutuskan untuk cabut dari Juventus setelah tiga tahun bersama Si Nyonya Tua.

Pada awalnya Man City yang santer digosipkan akan mendapatkan jasa Ronaldo. Namun ternyata Manchester United yang berhasil mengamankan jasa Ronaldo di musim panas ini.

Fernandinho mengakui bahwa City sempat mencoba mendatangkan Ronaldo. "Saya rasa peluang Ronaldo bergabung dengan kami cukup bagus kemarin," buka Fernandinho kepada ESPN Brasil.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Fokus

Fernandinho menyebut bahwa City sudah berbicara dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Nmaun proses itu tidak berjalan maksimal karena Mendes punya banyak kepentingan dengan City.

"Saya rasa klub sudah menggelar beberapa kali pembicaraan dengan agennya. Agennya juga punya beberapa pemain di klub ini,"

"Sang agen datang ke City untuk mengurus perpanjangan kontrak Ederson dan RUben Dias, dan juga memantau situasi Bernardo Silva dan Joao Cancelo. Jadi saya rasa proses negosiasi saat itu tidak berjalan maksimal.

2 dari 3 halaman

Move On

Fernandinho mengakui bahwa ia berharap Ronaldo bisa pindah ke City. Namun ia kini memilih move on setelah tahu sang gelandang batal bergabung dengan mereka.

"Saya rasa ekspektasinya cukup tinggi agar dia bergabung bersama kami. Namun pada akhirnya negosiasi itu gagal,"

"Ia memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan kami dan memilih pulang ke sisi merah kota ini. Begitulah hidup," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Start Apik

Ronaldo menjalani start yang apik bersama Manchester United.

Sang penyerang sukses mengemas tiga gol dari dua pertandingan perdananya bersama MU.

(ESPN Brasil)

KOMENTAR