BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fernandes Punya Satu Kelebihan yang Sangat Ingin Dicuri Wan-Bissaka, Apa Itu?

13-04-2021 20:23 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) (c) AP Photo Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengaku jika ia bisa 'mencuri' satu atribut dari rekan-rekannya untuk diambilnya, ia akan memilih visi dari Bruno Fernandes.

Bruno merupakan gelandang yang luar biasa. Sejak datang ke Old Trafford, ia langsung mampu mengangkat performa Setan Merah.

Hal tersebut tak lepas dari kemampuannya memberikan assist dan gol secara rutin. United pun musim ini bahkan berhasil dibantunya duduk di posisi runner-up Premier League.

Di sisi lain, Wan-Bissaka dikenal sebagai bek kanan yang solid dalam bertahan. Ia jago tekel dan kerap membuat winger lawan kesulitan saat berhadapan dengan dirinya.

1 dari 2 halaman

Wan-Bissaka Inginkan visi Bruno Fernandes

Saat ini di skuat Manchester United, ada banyak pemain hebat. Mulai dari David De Gea, Luke Shaw, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford.

Aaron Wan-Bissaka kemudian ditanya jika ia bisa mencuri satu atribut atau skill dari salah satu rekannya di skuat Man United, skill siapa yang akan ia pilih. Bek Inggris itu kemudian menyebut nama Bruno Fernandes.

"Jika saya dapat menambahkan atribut apa pun dari rekan satu tim mana pun ke permainan saya, saya harus memilih visi Bruno," ungkapnya pada situs resmi Man United.

"Dalam latihan, jika saya melawannya, saya akan berpikir ia akan melakukan operan yang jelas, katakanlah di atas bahu kanan saya, tapi kemudian ia akan memainkannya di tempat lain dengan cara lain. Ia sangat tidak terduga," ungkap Wan-Bissaka.

2 dari 2 halaman

Ambisi Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka memperkuat Manchester United sejak tahun 2019 lalu. Masa depannya di Old Trafford masih panjang.

Terlebih ia juga masih berusia 23 tahun. Eks bek Crystal Palace itu mengaku ke depannya ia memiliki cita-cita untuk bisa memberikan Man United banyak gelar juara.

"Saya ingin mencapai banyak hal di sini. Saya pikir segalanya mungkin untuk klub ini dan tim ini," serunya.

“Visinya hanya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin selama beberapa tahun ke depan. Secara pribadi, saya ingin terus menambahkan lebih banyak gol ke permainan saya," tandas Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka sejauh ini telah bermain sebanyak 91 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Saat ini ia masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2024.

(manutd.com)

KOMENTAR