BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ferdinand: Mo Salah Kurang Mendapat Respek

18-05-2021 11:19 | Aga Deta

Pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Newcastle di Premier League, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. (c) AP Photo Pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Newcastle di Premier League, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Rio Ferdinand merasa bintang Liverpool Mohamed Salah sudah diperlakukan dengan tidak adil. Mantan bek Manchester United ini merasa Salah kurang mendapat respek setelah tampil cukup tajam pada musim ini.

Winger berusia 28 tahun itu sudah menjadi ikon di Liverpool dalam tiga tahun terakhir. Dia mampu mencetak gol secara rutin untuk The Reds.

Pada musim ini, Salah mampu menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool. Dia sudah mencetak 31 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi.

Di pentas Premier League, Salah mampu melesakkan 22 gol. Pemain asal Mesir itu bersaing dengan Harry Kane untuk memperebutkan trofi Sepatu Emas Premier League musim 2020/21.

1 dari 3 halaman

Kurang Dapat Respek

Meski Salah tampil cukup tajam pada musim ini, Ferdinand merasa mantan pemain Chelsea itu kurang mendapat respek dari berbagai pihak.

"Dia bersaing untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak lagi di liga dan dia tidak masuk dalam tim terbaik musim ini pilihan orang-orang, saya tidak mengerti," kata Ferdinand kepada Vibe With FIVE.

"Dia tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan. Mohamed Salah adalah pemain top, top, top, top yang menghasilkan gol tahun demi tahun.

"Sudah menjadi normal untuk melihatnya di puncak daftar pencetak gol sekarang. Ini tidak benar."

2 dari 3 halaman

Asa Finis 4 Besar

Salah mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Manchester United dan West Brom. Gol Salah itu tetap menjaga asa The Reds untuk finis di posisi empat besar.

Liverpool saat ini menempati urutan kelima dengan koleksi 63 poin dari 36 pertandingan. Mereka terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Premier League tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Liverpool akan menghadapi Burnley dan Crystal Palace di dua pertandingan sisa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Standings provided by SofaScore LiveScore

Sumber: Metro

KOMENTAR