BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ferdinand: Mereka yang Ragukan Rooney Tak Paham Sepakbola

19-04-2016 09:58 |

Wayne Rooney (c) AFP Wayne Rooney (c) AFP

Bola.netBola.net - Rio Ferdinand mengkritik klaim yang mengatakan bahwa Wayne Rooney tidak perlu ikut membela Inggris di Euro 2016.


Rooney mengalami kesulitan musim ini dan ia tidak mencetak terlalu banyak gol di awal musim. Dan dengan lima laga tersisa musim ini, sang stiker baru membuat tujuh gol atas namanya. Posisinya di timnas juga terancam oleh Jamie Vardy dan Harry Kane.

Namun mantan rekannya di United, Rio Ferdinand, lantas mengatakan pada IB Times: "Mereka yang mengatakan hal-hal sampah seperti itu, jelas tidak tahu apa-apa soal sepakbola."

"Rooney adalah pencetak gol terbanyak untuk timnas negara ini. Ya, ia memang sudah tidak muda lagi, namun ia memberikan banyak gol yang membantu tim lolos ke babak utama dan orang-orang tak boleh melupakan itu. Ia harus ikut terbang bersama tim."

"Pemain ini mampu mencetak gol di laga-laga penting dan ketika anda menjalani sebuah turnamen, ini bukan hanya tentang satu pemain. Anda bisa merotasi skuat dan saya yakin ia akan menjadi bagian dari itu."

 

KOMENTAR