Ferdinand Dorong MU dan Liverpool untuk Selamatkan Kane dari Tottenham

Dimas Ardi Prasetya | 17 Maret 2021, 20:25
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek Timnas Inggris Rio Ferdinand mendorong Manchester United dan Liverpool untuk 'menyelamatkan' Harry Kane dari Tottenham.


Tanpa diragukan lagi, Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Ia merupakan penyerang nomor satu Inggris.

Sayangnya Kane termasuk tak beruntung. Ia tak bergabung di klub yang menjaminnya bisa meraih gelar juara tiap musim.

Kane memang sering meraih penghargaan pribadi. Namun ia belum pernah mengangkat trofi juara dengan Tottenham.

1 dari 2 halaman

Liverpool dan Manchester United Didukung Selamatkan Kane

Banyak yang mendukung Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham. Ia bahkan pernah disarankan untuk gabung Barcelona atau Real Madrid agar bisa meraih banyak trofi juara.

Kini Rio Ferdinand juga angkat bicara soal masa depan Kane. Ia mengaku ingin melihat koleganya itu sukses dan agar hal itu bisa terjadi, ia pun mendorong mantan klubnya, Manchester United, serta Liverpool dan Manchester City untuk membajaknya dari Tottenham.

“Saya ingin melihatnya mengangkat trofi. Ia adalah bakat yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa, pencetak gol yang fantastis, pria yang baik," serunya pada Five YouTube Channel.

“Jika saya Man United, jika saya Man City, jika saya Liverpool, jika saya Chelsea, saya akan membawanya," ujarnya.

"Chelsea tidak bisa mendapatkannya. Tapi jika saya salah satu dari tiga tim, saya akan membawanya sekarang," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kane Siap Cabut dari Tottenham

Harry Kane sendiri pernah mengaku ia sangat mencintai Tottenham. Akan tetapi, ia juga mengatakan tak akan menutup pintu keluar dari Spurs jika klub itu tak bisa memberikannya gelar juara.

"Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs, tapi itu salah satu hal yang selalu saya katakan bahwa jika saya tidak merasa kami berkembang sebagai tim atau pergi ke arah yang benar maka saya bukan orang yang hanya bertahan di sana hanya karena saya bisa melakukannya," tuturnya pada musim panas lalu.

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga tahun 2024. Di Liverpool ia dianggap bisa jadi pengganti Roberto Firmino sementara di Manchester United, ia akan bisa menjadi mentor yang tepat bagi Marcus Rashford.

(Five YouTube)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR