Fenomenal! Paul Scholes Puji Bruno Fernandes Lebih Baik dari Dirinya Sendiri

Asad Arifin | 28 Desember 2020, 12:54
Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo
Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberi pujian untuk Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu dianggap telah melakukan pekerjaan fenomenal bersama Setan Merah.

Fernandes datang ke United pada Januari 2020. Fernandes bergabung ketika pasukan Ole Gunnar Solskjaer miskin kreativitas. Saat itu, Paul Pogba mengalami cedera dan berada dalam momen sulit.

Bergabungnya Fernandes membuat United tampil lebih bagus. Pada akhir musim 2020/2021, Setan Merah mengamankan posisi ketiga klasemen akhir Premier League dan mencapai semifinal Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Fenomenal

Bruno Fernandes bukan hanya memberi kreativitas untuk serangan United. Pemain asal Portugal itu juga menjadi solusi gol bagi United. Dari 28 laga, dia telah terlibat dalam 31 gol gol di Premier League.

"Apa yang Bruno Fernandes lakukan di United sangat fenomenal," puji Paul Scholes dikutip dari situs resmi Manchester United.

Beberapa waktu yang lalu, Bruno Fernandes mengaku kagum pada sosok Paul Scholes. Bahkan, dia berseloroh mirip dengan sang legenda saat di lapangan. Scholes pun memberi komentar atas ucapan Fernandes.

"Fernandes lebih baik dari saya. Dia berbeda dengan saya. Dia mencetak gol lebih banyak daripada saya, dia menciptakan peluang lebih banyak gol daripada saya," ucap Scholes.

2 dari 2 halaman

Andai Dari Generasi yang Sama

Paul Scholes dan Bruno Fernandes datang dari generasi yang berbeda. Ketika Fernandes bermain untuk United, Scholes sudah lama pensiun. Keduanya mustahil bermain bersama walau Scholes ingin melakukannya.

"Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya tidak jadi masalah. Tapi tidak, dia sensasional, bedanya dengan saya sangat besar," kata Scholes.

"Saya pikir sebelum dia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang pada beberapa laga, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan. Dia fenomenal," puji Scholes.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR