BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fellaini: Saya Bertahan di Manchester United?

25-06-2018 14:45 | Serafin Unus Pasi

Marouane Fellaini (c) mufc Marouane Fellaini (c) mufc

Bola.net - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini kembali angkat suara mengenai situasi kontraknya di Old Trafford.

Fellaini sendiri pertama kali didatangkan Manchester United pada tahun 2013. Ia merupakan pembelian pertama David Moyes sebagai manajer Setan Merah.

Pada akhir bulan ini kontrak Fellaini di Manchester United akan usai. Sang pemain akan menjadi free agent jika tidak menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Ketika ditanya mengenai situasi kontraknya tersebut, sang gelandang hanya menjawab singkat. "Kalian akan segera tahu," ujarnya kepada Goal Internatonal.

1 dari 3 halaman

Gaji Tidak Cocok

Menurut laporan yang beredar, masalah utama perpanjangan kontrak Fellaini berada di persoalan Gaji. Sang pemain dikabarkan menuntut gaji yang tinggi jika United ingin mempertahankannya.

Manchester United sendiri kabarnya ingin mempertahankan Fellaini. Jose Mourinho disebut sangat menyukai karakter sang pemain sehingga ia ingin bertahan.

Mourinho sendiri membeberkan bahwa pihaknya sudah memberikan tawaran yang lebih baik untuk Fellaini. Namun sang pemain tidak memberikan respon.
2 dari 3 halaman

Banyak Opsi

Fellaini sendiri memiliki sejumlah opsi dalam karirnya. Ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan meminati jasanya di musim panas ini.

Di Inggris, ada nama Arsenal yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya musim depan. Selain Arsenal, klub top Serie A AS Roma juga dikabarkan meminati tenaganya.

Fellaini sendiri juga punya opsi untuk pindah ke Asia, di mana sejumlah klub Tiongkok dikabarkan meminati jasa mantan pemain Everton tersebut.
3 dari 3 halaman

Bermasalah Dengan Media

Sebelumnya Fellaini sempat mengindikasikan tidka ingin melanjutkan karirnya di Inggris. Ia menyebut pers Inggris sudah membunuh karakternya sehingga ia enggan menghadapi masalah itu lagi sehingga ia mengindikasikan akan pindah ke luar negeri.



KOMENTAR