Fellaini, Game Changer Sejati

Bola.net | 18 Januari 2015, 07:30
Marouane Fellaini (c) AFP
Marouane Fellaini (c) AFP
- Manchester United tampil kurang optimal saat menang 2-0 di markas pada matchday 22 Premier League 2014/15, Sabtu (17/1). United beruntung punya Marouane Fellaini, yang sanggup mengubah jalannya laga begitu diturunkan di babak kedua.


Sepanjang babak pertama, United ditekan habis oleh QPR. Di 45 menit awal, tuan rumah membukukan sembilan shots atau lebih dari dua kali lipat yang dihasilkan United (4). Namun, tak ada gol tercipta hingga jeda.



Setelah restart, manajer United Louis van Gaal menarik Juan Mata dan memasukkan Fellaini. Langkah ini terbukti tepat. Pada menit 58, meneruskan operan Antonio Valencia, Fellaini memecah kebuntuan dan membawa Red Devils unggul 1-0.



pada titik tersebut, Fellaini sudah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya sebagai pemain cadangan. Kontribusi yang memuaskan oleh sang gelandang Belgia.


United menang 2-0 berkat gol pemain pengganti James Wilson. Masuk menggantikan Jonny Evans menit 57, striker 19 tahun Inggris itu menyarangkan gol penutup di masa injury time(opta/gia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR