BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Federico Chiesa Masuk Daftar Belanja Liverpool

29-11-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Federico Chiesa (c) AFP Federico Chiesa (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool memiliki target transfer baru untuk lini serang mereka. The Reds berencana untuk merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina.

Pemain 22 tahun itu merupakan produk akademi Fiorentina. Ia sudah mendapatkan debutnya tiga tahun yang lalu dan kini menjadi pemain reguler di skuat La Viola.

Chiesa saat ini disebut-sebut sebagai salah satu winger muda terbaik Serie A musim ini. Itulah mengapa beberapa klub papan atas Eropa mengamati aksinya di skuat Fiorentina.

La Nazione mengklaim bahwa daftar peminat untuk Chiesa semakin bertambah panjang. Juara bertahan UCL, Liverpool diberitakan tertarik merekrut sang winger.

Simak situasi transfer Chiesa selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini tengah fokus untuk memperkuat lini serang mereka.

Saat ini Liverpool memang memiliki salah satu trisula paling berbahaya di dunia. Kerjasama antara Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane menjadi salah satu kombinasi paling mematikan di dunia.

Namun Liverpool tidak punya pelapis yang sepadan untuk ketiga pemain tersebut sehingga ia tertarik untuk membeli winger baru untuk memperkuat timnya.

2 dari 3 halaman

Gaya Bermain Cocok

Liverpool diberitakan sudah memasukkan nama Chiesa ke dalam daftar transfer mereka di musim panas nanti.

Jurgen Klopp diberitakan sangat menyukai gaya bermainnya. Putra Enrico Chiesa itu dinilai mampu menjalankan skema yang dibangun Klopp di Liverpool.

Itulah mengapa Chiesa menjadi salah satu buruan utama Liverpool di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Chiesa dari Fiorentina.

Kontrak sang pemain di Florence masih berlaku hingga tahun 2022 sehingga mereka harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk Chiesa.

(La Nazione)

KOMENTAR