BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

FC Copenhagen Tim Bagus, Tapi MU yang Akan Lolos ke Semi Final Liga Europa

10-08-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Brandon Williams enggan untuk meremehkan FC Copenhagen. Ia menyebut wakil Denmark itu merupakan tim yang bagus namun ia optimistis timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa musim ini. Setelah mereka menghajar LASK dengan agregat 7-1 di babak 16 besar.

Di perempat Final nanti, MU akan berjumpa dengan salah satu tim kuda hitam. Mereka akan berhadapan dengan wakil Denmark, FC Copenhagen.

Williams menyebut bahwa timnya harus ekstra waspada di partai tersebut. "Mereka [FC Copenhagen] adalah tim yang kuat," beber Williams kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek muda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Optimistis Lolos

Williams mengakui bahwa FC Copenhagen bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Namun ia juga optimistis bahwa timnya sanggup mengalahkan tim besutan Stale Solbakken tersebut.

"Mereka mengalahkan Istanbul [Basakshehir] di babak sebelumnya, dan di babak sebelumnya lagi mereka mengalahkan Celitc. Jadi kami tidak mau meremehkan mereka atau lawan-lawan kami lainnya."

"Kami akan fokus penuh di laga ini. Kami tahu bagaimana cara mereka bermain, dan kami akan memainkan permainan kami dan saya yakin kami akan lolos ke babak berikutnya."

2 dari 3 halaman

Kondisi Optimal

WIlliams juga menilai bahwa timnya berada dalam kondisi yang prima jelang laga perempat final ini.

Ia menilai bahwa timnya sudah berlatih dengan keras agar bisa memetik kemenangan di laga tersebut.

"Saya rasa semua pemain kami sudah siap untuk bermain, karena kami butuh semua pemain untuk memenangkan turnamen ini, bukan hanya 11 pemain yang menjadi starter. Selama sesi latihan kami minggu ini, semua pemain kami terlihat prima." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Empat Pemain Absen

Di laga tersebut, Manchester United dikonfirmasi tidak bisa diperkuat tiga pemain mereka.

Luke Shaw, Axel Tuanzebe dan Phil Jones harus menepi karena cedera, sementara Diogo Dalot masih berlatih terpisah untuk memulihkan cederanya.

(MUTV)

KOMENTAR