BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans MU Boleh Bernapas Lega, Ternyata Tidak Ada Masalah Bruno Fernandes vs Solskjaer

15-10-2020 06:15 | Richard Andreas

Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford (c) AP Photo

Bola.net - Rumor tak sedap mengganggu Manchester United sepekan terakhir. Kabarnya ada konflik internal antara Bruno Fernandes dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut rumor tersebut, Bruno begitu kecewa usai MU dihajar Tottenham 1-6. Dia pun meragukan kualitas Solskjaer sebagai pelatih, khususnya setelah pergerakan transfer yang buruk.

Tentu konflik ini bisa menggulung jadi masalah besar. Hasil-hasil MU sedang tidak bagus, dan gosip pemecatan Solskjaer pun sudah mencuat.

Untungnya, sekarang rumor itu dipastikan tidak benar oleh jurnalis kawakan dalam sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Pengaruh hasil buruk

Menurut Romano, rumor konflik Solskjaer vs Fernandes ini muncul karena hasil-hasil buruk MU di lapangan. Pemicunya adalah performa tim, dan tentu berdampak pada Solskjaer sebagai pelatih dan Bruno sebagai salah satu pemain andalan.

"Rumornya begitu kuat. Situasinya rumit ketika Anda kalah besar seperti kontra Tottenham, itu sungguh buruk," buka Romano dikutip dari Express.

"Rumor-rumor seperti ini memengaruhi pemain top dalam tim Anda, dalam kasus ini ada Bruno Fernandes dan Rashford di MU, ada begitu banyak rumor."

2 dari 3 halaman

Dipastikan tidak benar

Biar begitu, Romano mendapatkan kesempatan bicara langsung dengan sumber tepercaya. Dia pun menjamin bahwa kabar konflik Fernandes vs Solskjaer itu tidak benar, dan bahwa MU akan segera bergerak menyelesaikannya.

"Hari ini saya punya kesempatan untuk bicara dengan orang yang sangat dekat dengan Bruno dan dia menegaskan bahwa kabar itu sepenuhnya tidak benar dan sepenuhnya salah," sambung Romano.

"Saat ini tidak ada masalah apa pun antara Solskjaer dan Bruno Fernandes, atau antara Bruno dan Klub. Mereka tidak ingin terus membiarkan rumor ini berkembang liar."

3 dari 3 halaman

Momen sulit

Lebih lanjut, Romano pun menjelaskan bagaimana karakter Bruno Fernandes sebagai pemain. Gelandang Portugal ini adalah tipe yang hanya fokus ke lapangan, yang tidak mungkin membuat masalah dengan pelatih.

"Memang betul MU sekarang ada pada momen sulit di dalam dan di luar lapangan, karena pergerakan di bursa transfer musim panas ini tidak sempurna," lanjut Romano.

"Namun, Bruno tidak akan membuat masalah apa pun di MU. Dia bahagia, dia fokus ke lapangan, dia ingin menang," tandasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR