BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fans Manchester United Beri Julukan 'Tukang Susu' untuk Bruno Fernandes, Kok Bisa?

02-07-2020 11:57 | Asad Arifin

Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Tottenham, Sabtu (20/6/2020) (c) AP Photo Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Tottenham, Sabtu (20/6/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes akhirnya punya julukan dari fans Manchester United. Pemain 25 tahun mendapat julukan 'Tukang Susu' atau 'Milkman' usai tampil bagus di laga melawan Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Bruno Fernandes lagi-lagi memainkan peran vital saat Manchester United melibas Brighton 3-0 di Stadion Amex. Ia mencetak dua gol, satu di antaranya melalui serangan balik yang cepat. Setan Merah pun tercatat tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun di semua kompetisi.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan mengistirahatkan Fernandes setelah menyumbangkan dua gol. Pemain berusia 25 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke-26 dan digantikan Andreas Pereira. Solskjaer tampaknya pilih menghemat energi Fernandes untuk pertandingan berikutnya melawan Bournemouth.

Saat beristirahat setelah diganti itulah Bruno Fernandes tertangkap kamera televisi sedang minum susu dari sebuah botol yang cukup besar.

"Itu seperti botol susu yang Anda dapatkan di sekolah pada tahun 1970-an," kata legenda MU yang menjadi komentator Sky Sports, Gary Neville, mengomentari aksi Bruno Fernandes itu, seperti dilansir Manchester Evening News.

1 dari 1 halaman

Kerja Keras Tim

Video Bruno Fernandes minum susu tersebut mendapat banyak respons di media sosial. Fans Manchester United langsung memberikan julukan baru untuk Fernandes: Tukang Susu.

Julukan itu terasa tepat karena Fernandes selalu menjadi pengantar yang baik. Sejak berbaju MU pada akhir Januari 2020, dia terlibat dalam terciptanya delapan gol di Premier League. Tak heran, suporter MU langsung memujanya.

Setelah pertandingan, Bruno Fernandes menepis anggapan kemenangan MU berkat pengaruh permainannya secara pribadi. Dia malah memuji Paul Pogba dan menyebut kemenangan itu berkat kerja keras tim.

"Paul pemain luar biasa, tapi saya tak mau bicara banyak tentang saya dan Paul, karena itu tak adil untuk rekan setim yang lain. Saya rasa Paul juga merasa seperti itu. Kami sangat senang bermain bersama, tetapi saya sangat senang bermain dengan setiap orang," tegas Fernandes.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri, 1 Juli 2020)

KOMENTAR