Fabrizio Romano: Victor Osimhen ke MU di Januari 2023? Kayaknya Enggak Deh!

Serafin Unus Pasi | 26 November 2022, 08:30
Fabrizio Romano: Victor Osimhen ke MU di Januari 2023? Kayaknya Enggak Deh!
Pemain Napoli, Victor Osimhen (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar rumor ketertarikan Manchester United terhadap Victor Osimhen. Ia menyebut bahwa transfer itu kemungkinan tidak akan terjadi di musim dingin nanti.

Manchester United saat ini sedang berburu striker baru. Mereka butuh penyerang kelas dunia untuk menggantikan Cristiano ROnaldo yang baru-baru ini kontraknya diputus manajemen Setan Merah.

Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Manchester United adalah Victor Osimhen. Striker Napoli itu dilaporkan jadi pemain yang sangat diinginkan Erik Ten Hag.

Namun Romano mengklaim bahwa transfer itu tidak bisa terjadi di musim dingin nanti. Karena Napoli sama sekali ogah bverpisah dengan sang striker.

Simak situasi transfer Osimhen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Napoli tidak berminat menjual Osimhen di tengah musim. Karena jasanya masih dibutuhkan I Partenopei.

Ini disebabkan Napoli saat ini berada di periode yang bagus. Mereka lolos ke 16 besar UCL dan mereka kini berada di puncak klasemen Serie A.

Osimhen sendiri merupakan salah satu mesin gol utama Napoli musim ini. Jadi mereka tidak mau berpisah dengan sang pemain.

2 dari 4 halaman

Bakal Tolak Semua Tawaran

Menurut gosip yang beredar, Napoli siap menjual Osimhen jika ada tawaran yang bagus untuk sang striker. Namun kenyataannya tidak demikian.

Pihak Napoli menilai Osimhen tidak tergantikan di tim mereka saat ini. Jadi mereka tidak akan tergoda untuk menjual sang striker.

Mereka bahkan siap menolak tawaran di atas 100 juta Euro untuk jasa Osimhen di musim dingin nanti.

3 dari 4 halaman

Tunggu di Musim Panas

Jika Manchester United benar-benar tertarik merekrut Osimhen, mereka harus menunggu hingga musim panas nanti.

Ini disebabkan Napoli baru mau berdiskusi untuk transfer striker Timnas Nigeria itu begitu bursa transfer musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR