Fabrizio Romano Sebut Satu Striker Berpotensi Merapat ke MU di Januari 2023, Siapa Dia?

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022, 21:31
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update baru seputar pergerakan Manchester United di bursa transfer musim dingin nanti. Ia menyebut bahwa Cody Gakpo berpotensi jadi pemain Setan Merah di musim dingin nanti.

Di musim panas kemarin, Manchester United memang santer dirumorkan mencari striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang pindah ke Valencia.

Namun hingga bursa transfer ditutup, MU gagal mendapatkan striker baru. Alhasil beredar kabar United akan kembali mencari striker baru di musim dingin nanti.

Menurut Romano, ada satu nama yang berpotensi bergabung dengan United di musim dingin nanti. Pemain itu adalah penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Simak situasi transfer Gakpo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Laporan Romano mengklaim bahwa nama Gakpo sebenarnya bukan incaran baru bagi MU. Di musim panas kemarin ia sempat nyaris bergabung dengan United.

Erik Ten Hag terkesan dengan rekam jejak sang striker selama di Eredivisie. Jadi ia menilai penyerang PSV itu cocok untuk skema yang ia bangun di MU.

Namun transfer itu batal karena dana MU habis untuk merekrut Antony. Namun Ten Hag masih tertarik pada sang penyerang sehingga ia ingin merekrutnya di Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Tunggu Nego Klub

Laporan lain yang beredar di Inggris menyebut Ten Hag ingin Gakpo bergabung dengan timnya di Januari 2022 nanti. Namun situasi ini akan ditentukan hasil nego Ten Hag dengan manajemen MU.

Ini disebabkan manajemen MU enggan keluar uang di musim dingin nanti. Mereka ingin memfokuskan dana transfer mereka di musim panas 2023.

Inilah mengapa Ten Hag masih berdiskusi dengan manajemen Setan Merah untuk melobby agar ada dana yang bisa turun untuk merekrut Gakpo.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, PSV Eindhoven siap melepaskasn Gakpo di musim dingin nanti. Namun mereka meminta bayaran yang tidak sedikit.

Raksasa Belanda itu menargetkan bayaran sekitar 50 juta Euro untuk jasa sang penyerang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR