Fabrizio Romano: MU Inginkan Jurrien Timber, Tapi...

Serafin Unus Pasi | 30 Mei 2022, 21:11
Jurrien Timber (c) Ajax Amsterdam Official
Jurrien Timber (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi ketertarikan Manchester United pada Jurrien Timber. Namun Romano menyebut proses transfer ini tidak akan mudah.

Manchester United saat ini sedang bergerilya di bursa transfer. Mereka sudah mendapatkan instruksi dari Erik Ten Hag untuk mencari sejumlah pemain baru.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi incaran MU adalah Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam itu disebut sejumlah media sebagai kandidat pembelian pertama Manchester United di musim panas ini.

Romano baru-baru ini mengonfirmasi kebenaran rumor itu. Ia menyebut Setan Merah memang menjadikan sang bek salah satu prioritas transfer mereka.

Simak situasi transfer Timber di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Utama

Romano membenarkan bahwa Timber adalah buruan utama Ten Hag di musim panas ini. Sang manajer sangat mendambakan Timber di timnya.

Ini disebabkan lini pertahanan MU cukup bermasalah di berbagai aspek. Sehingga ia butuh bek serba bisa yang bisa mengatasi permasalahan itu.

Timber adalah bek yang kualitasnya diketahui luar dalam oleh Ten Hag. Ia menilai sang bek bisa menyelesaikan masalah itu jadi ia menginginkan sang bek di skuat MU.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Romano dalam keterangannya menyebutkan bahwa transfer Timber ini berpotensi bakal sangat alot di musim panas ini.

Ajax memang siap berpisah dengan sang bek. Namun mereka ingin bayaran sekitar 50 juta Euro untuk sang bek.

Sementara MU dilaporkan enggan membayar semahal itu. Jadi bakal ada tarik ulur antara kedua tim tersebut terkait mahar transfer sang bek.

3 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Menurut sejumlah gosip yang beredar di Inggris, Timber bukan satu-satunya pemain Ajax yang masuk radar Ten Hag.

Lisandro Martinez, Antony dan Edson Alvarez juga digosipkan jadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR