Fabrizio Romano: Manchester United Memang Berminat pada Julian Alvarez

Serafin Unus Pasi | 22 Desember 2021, 17:20
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan informasi terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Julian Alvarez. Romano mengonfirmasi bahwa Setan Merah memang tertarik untuk memboyong bomber muda River Plate tersebut.

Manchester United memang digosipkan ingin berburu striker baru di tahun 2022 nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan pemain yang bisa menjadi penerus Edinson Cavani di lini serang mereka.

Beberapa hari terakhir, United ramai dikaitkan dengan Julian Alvarez. Striker milik River Plate itu dirumorkan jadi target transfer MU di bulan Januari nanti.

Romano membenarkan rumor tersebut. Ia menyebut bahwa Setan Merah memang tertarik untuk memboyong sang striker.

Simak situasi transfer Alvarez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Menurut Romano, ada satu indikasi ketertarikan Manchester United terhadap Alvarez. Ini terlihat dari aktivitas pemandu bakat MU belakangan ini.

Menurut Romano, beberapa bulan terakhir ada pemandu bakat MU yang intens menonton pertandingan River Plate. Sang pemandu bakat dilaporkan fokus untuk mengamati Alvarez.

Setan Merah dilaporkan membutuhkan data yang komprehensif terkait sang striker. Agar mereka tidak salah melakukan perekrutan terhadap sang striker.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Negosiasi

Dalam laporannya, Romano mengklaim bahwa Manchester United belu membuat pergerakan yang serius untuk Alvarez. Mereka belum menawar sang striker.

Ini berbeda dengan laporan yang beredar belakangan ini. Banyak yang mengatakan MU sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang striker.

Namun Romano menyebut MU saat ini masih dalam posisi menunggu. Mereka belum membuka pembicaraan dengan agen sang pemain atau dengan River Plate.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Alvarez. Karena mahar transfernya relatif terjangkau.

Sang striker kabarnya punya klausul rilis senilai 25 juta Euro saja. Angka ini tergolong murah untuk pemain sekaliber Alvarez.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR