Fabrizio Romano: Manchester United Bakal All-Out untuk Jude Bellingham

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 21:10
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (c) AP Photo
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan bocoran rencana transfer Manchester United di tahun 2023 mendatang. Ia menyebut bahwa Jude Bellingham bakal jadi target transfer yang serius bagi Setan Merah di musim depan.

Sejak musim panas ini, Manchester United mulai melakukan perombakan tim mereka. Erik Ten Hag mulai mendatangkan sejumlah pemain baru ke Old Trafford untuk memperkuat timnya.

Meski sudah habis sekitar 200 juta Euro di musim panas kemarin, MU dikabarkan masih belum akan menyelesaikan belanja mereka. Erik Ten Hag dilaporkan akan kembali mencoba mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford di tahun 2023.

Menurut Romano, sektor gelandang masih jadi prioritas Ten Hag di tahun 2023. Ia menyebut bahwa nama Jude Bellingham bakal jadi incaran Setan Merah.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Top

Romano menyebut bahwa MU bakal menyeriusi transfer Bellingham dari Dortmund pada tahun 2023.

Erik ten Hag dan jajaran pelatih Manchester United sangat menyukai sang gelandang. Mereka menilai kemampuan Bellingham berada di atas rata-rata.

Belum lagi pemain Timnas Inggris itu masih muda. Jadi ia bisa jadi investasi jangka panjang bagi Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Namun Romano juga mengklaim bahwa kans MU untuk bisa mengamankan jasa Bellingham cukup kecil. Karena persaingan untuk mendapatkan sang gelandang bakal sangat ketat.

Semua tim-tim top Eropa dilaporkan berminat pada Bellingham. Ada beberapa klub seperti Chelsea, Real Madrid dan Liverpool yang disebut bakal jadi pesaing berat MU.

Itulah mengapa Romano menyebut jika MU tidak membuat usaha ekstra, maka Bellingham akan lepas dari genggaman mereka.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United dan tim-tim peminat Bellingham harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Bellingham di tahun 2023 nanti.

Dortmund dilaporkan hanya mau menjual sang gelandang di kisaran 120-150 juta Euro. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR