Fabrizio Romano: Harga Antony Mahal Loh, Manchester United!

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2022, 17:02
Pemain Ajax Amsterdam Antony (atas) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, 3 November 2021.  (c) AP Photo
Pemain Ajax Amsterdam Antony (atas) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, 3 November 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan situasi transfer Antony. Ia memastikan bahwa winger Ajax Amsterdam itu hanya bisa ditebus dengan harga yang mahal di musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang dalam misi berburu penyerang baru. Pasca mereka ditikung Liverpool untuk Darwin Nunez, Setan Merah aktif mencari penyerang baru.

Nama Antony belakangan disebut jadi incaran utama Manchester United. Erik Ten Hag ingin memboyong mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford.

Fabrizio Romano membenarkan bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut Antony. Namun ia menyebut bahwa transfer itu tidaklah mudah.

Simak situasi transfer Antony di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pasang Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Antony.

Ajax awalnya tidak bersedia melepaskan Antony di musim panas ini. Karena mereka baru saja kehilangan Sebastien Haller ke Borussia Dortmund.

Namun mereka dikabarkan tidak menutup peluang jika ada tawaran besar masuk. Ajax dilaporkan meminta bayaran sekitar 70 juta Euro untuk pemain asal Brasil itu.

2 dari 4 halaman

Harus Naikkan Tawaran

Romano menyebut bahwa sikap Ajax ini jadi sinyal tersendiri bagi MU. Karena MU tidak berencana membayar semahal itu.

Setan Merah menurut Romano memang siap menawar Antony. Namun mereka hanya siap membayar 40 juta Euro untuk jasa sang winger.

Harga ini terpaut jauh dari apa yang diinginkan Ajax. Jadi jika MU benar-benar serius, mereka harus menaikkan tawaran mereka untuk sang winger.

3 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Manchester United sendiri dilaporkan mendapatkan satu dukungan untuk bisa mendapatkan Antony.

Sang winger dilaporkan juga ingin pindah ke MU jadi ia siap mendesak Ajax untuk menjualnya ke Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR