Fabrizio Romano: Erik Ten Hag Terdepan untuk Jadi Manajer Manchester United

Serafin Unus Pasi | 7 Maret 2022, 18:00
Fabrizio Romano: Erik Ten Hag Terdepan untuk Jadi Manajer Manchester United
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar kandidat manajer baru Manchester United. Ia menyebut bahwa manajemen Setan Merah kini semakin tertarik mempekerjakan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Manchester United dilaporkan sedang berburu manajer baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Ralf Rangnick sebagai manajer permanen MU.

Saat ini ada dua calon manajer kuat MU. Mereka adalah Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

Romano mengklaim bahwa perburuan manajer baru MU mulai berubah arah. Erik Ten Hag dilaporkan kini jadi yang terdepan untuk pekerjaan ini.

Simak penjelasan Romano mengenai perburuan manajer baru MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Prestasi Bagus

Menurut laporan Romano, ada penyebab mengapa Ten Hag menjadi kandidat kuat manajer baru MU. Ini disebabkan karena prestasi Ajax Amsterdam musim ini.

Ten Hag sukses membuat Ajax tampil impresif di Eredivise. Ini disebabkan Ajax akan menajdi juara Eredivisie dengan dua poin lagi dengan sisa sembilan laga tersisa.

Manajemen MU menilai tinggi pencapaian Ten Hag itu. Sehingga mereka semakin tertarik mempekerjakannya.

2 dari 4 halaman

Pochettino Sulit

Menurut laporan yang beredar, ada alasan lain mengapa Ten Hag menjadi kandidat terkuat untuk posisi tersebut. Karena Pochettino saat ini sulit untuk diraih.

Ini disebabkan PSG baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka menegaskan Pochettino tidak akan dilepas di musim panas nanti.

Selain itu Pochettino belakangan juga digosipkan lebih tertarik melatih Real Madrid di musim depan. Alhasil MU kini lebih fokus ke Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Lebih Murah

Menurut laporan lain yang beredar, MU juga mempertimbangkan Ten Hag ketimbang Pochettino.

Klausul rilis Ten Hag dilaporkan lebih murah ketimbang Pochettino di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR