Fabrizio Romano: Cristiano Ronaldo Tidak Akan Gabung Marseille!

Serafin Unus Pasi | 25 Agustus 2022, 18:30
Fabrizio Romano: Cristiano Ronaldo Tidak Akan Gabung Marseille!
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan klarifikasi terkait rumor Cristiano Ronaldo yang akan bergabung dengan Marseille. Ia menegaskan rumor itu sama sekali tidak benar.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ronaldo sedang mencari klub baru. Ia ingin pindah ke klub yang bermain di UCL, karena Manchester United hanya bermain di Liga Europa di musim ini.

Setelah mendapatkan penolakan dari beberapa klub top Eropa, beredar kabar bahwa Ronaldo akan merantau ke Prancis. Ia disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu raksasa Prancis, Marseille.

Romano menyebut bahwa rumor itu sama sekali tidak benar. "Saya ingin mengklarifikasi mengenai rumor Marseille [merekrut Ronaldo] yang beredar di Prancis," buka Romano kepada Caught Offside.

Baca komentar lengkap sang pakar transfer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut Romano, ia mendapatkan informasi langsung dari Presiden Marseille, Pablo Longaria. Ia menyebut Longaria sama sekali tidak berencana untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

"Saya tahu bahwa mereka [Marseille] punya fans yang fanatik. Namun saya bisa bilang bahwa untuk saat ini tidak ada pergerakan apapun dari Marseille untuk Ronaldo,"

"Tidak ada pertemuan di antara kedua pihak, dan tidak ada negosiasi sama sekali. Saya juga bisa bilang bahwa Presiden Marseille sangat marah dan sedih karena rumor yang beredar ini,"

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Lebih lanjut, Romano juga menyebut bahwa transfer Ronaldo dari MU di musim panas ini sulit terjadi. Ini disebabkan tidak banyak klub top Eropa yang sanggup membayar gajinya yang selangit.

"Hingga saat ini situasi Cristiano Ronaldo masih sama. Ia, sang agen dan Manchester United masih mencari solusi untuk masa depannya,"

"Jorge Mendes sedang mengupayakan solusi terbaik. Namun sangat sulit mencari klub yang mampu menyamai ambisi Cristiano Ronaldo saat ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dicadangkan

Manchester United sendiri sudah mulai bersiap move on dari Ronaldo. Ini terlihat dari keputusan yang diambil Erik Ten Hag baru-baru ini.

Manajer Manchester United itu tidak segan memarkir Ronaldo saat Manchester United berhadapan dengan Liverpool dan baru dimasukkan 10 menit jelang laga usai.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR