Fabrizio Romano: Cody Gakpo Masih Berpotensi Gabung Manchester United

Serafin Unus Pasi | 29 September 2022, 06:32
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait masa depan Cody Gakpo. Ia menilai ada kans yang cukup besar bagi Manchester United mengamankan jasa penyerang PSV Eindhoven tersebut.

Di musim panas kemarin, nama Gakpo intens dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut jadi salah satu pemain yang didambakan Erik Ten Hag untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun pada akhirnya transfer itu gagal jadi kenyataan. Setan Merah pada saat itu lebih memilih menghabiskan dana transfer mereka untuk merekrut Antony dari Ajax Amsterdam.

Romano mengklaim bahwa kans Gakpo bergabung dengan MU masih terbuka. Setan Merah masih berminat untuk menjadikan sang striker bagian dari tim mereka.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hubungan Masih Baik

Menurut Romano, kans Gakpo untuk bergabung dengan Manchester United masih cukup besar.

Meski transfernya gagal di musim panas kemarin, namun hubungan MU dengan sang penyerang masih cukup baik. Apalagi Gakpo memiliki agen yang sama dengan Erik Ten Hag.

Jadi Romano mengklaim bahwa jika MU benar-benar serius, maka Gakpo bisa jatuh ke pelukan mereka di tahun 2023 nanti.

2 dari 4 halaman

Tunggu Hingga Akhir Tahun

Pada kesempatan yang sama, Romano mengklaim bahwa MU akan menahan diri untuk merekrut Gakpo setidaknya hingga akhir tahun nanti.

Pihak Setan Merah ingin memantau permainannya terlebih dahulu. Terutama saat ia tampil bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 nanti.

Jika sang penyerang mampu tampil sesuai dengan ekspektasi Ten Hag, maka Setan Merah akan langsung menggaetnya di musim dingin nanti.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Pada kesempatan yang sama, Romano juga memberikan peringatan kepada MU. Karena ada banyak tim top Eropa yang tertarik untuk merekrutnya.

Jika MU tidak bergerak cepat, sang striker berpotensi pindah ke klub lain pada bursa transfer yang akan datang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR