BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fabregas: Gaya Main Mbappe Cocok Dengan Real Madrid

06-05-2020 21:49 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe. (c) AP Photo Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Barcelona Cesc Fabregas menilai Kylian Mbappe memiliki gaya main yang akan membuatnya cocok bermain di Real Madrid.

Mbappe mulai mencuri perhatian sejak ia membela AS Monaco. Ia kemudian hijrah ke PSG.

Performanya kini makin terasah di usianya yang masih 21 tahun. Namun ia diprediksi masih bisa tampil lebih hebat lagi dan bahkan bakal bisa meraih banyak Ballon d'Or.

Mbappe memang berada di klub besar saat ini. Akan tetapi ia disebut akan pindah ke klub yang lebih besar di masa depan.

1 dari 2 halaman

Mbappe Cocok untuk Madrid

Kylian Mbappe sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid. Namun ia kemudian lebih sering disebut akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Cesc Fabregas pun mengikuti sepak terjang Mbappe. Apalagi ia sekarang juga bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco.

Fabregas melihat Mbappe akan cocok bermain di Madrid. Sebab gaya mainnya memang pas dengan skema main yang digunakan Zinedine Zidane.

“Ia adalah anak laki-laki yang sangat lapar yang ingin menjadi yang terbaik. Karena gayanya bermain, ia akan sangat cocok di tim seperti Real Madrid," cetus Fabregas pada Estudio Estadio, via Goal.

2 dari 2 halaman

Merapat ke Madrid

Sebelumnya ada klaim yang menyebutkan bahwa kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid tinggal menunggu waktu. Klaim tersebut dilontarkan oleh eks pemain PSG Jerome Rothen.

"Saya tahu dari sumber klub bahwa kesepakatan untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai. Tetapi dengan apa yang telah terjadi, saya yakin bahwa kedatangan Mbappe di Real Madrid akan ditunda," ucap Rothen.

"Kylian Mbappe tidak mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Mereka akan punya kesepakatan karena PSG setuju untuk membiarkannya pergi musim panas ini. Menurut saya, ini hanya masalah waktu."

Ada kabar bahwa Real Madrid berencana untuk merekrutnya pada tahun 2021 mendatang. Bahkan Los Blancos disebut berencana menduetkan Kylian Mbappe dangan Erling Braut Haaland.

(goal)

KOMENTAR