Fabregas Belum Menyerah Kejar Tempat Utama di Chelsea

Bola.net | 28 Mei 2017, 12:18
Cesc Fabregas (c) EPL
Cesc Fabregas (c) EPL
- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan dirinya belum mau menyerah mengejar tempat utama di tim pilihan Antonio Conte meski juga tak menutup peluang hengkang ke tim lain.


Sejak kedatangan Conte musim panas tahun lalu, Fabregas tak rutin masuk di starting eleven utama The Blues. Terbaru, gelandang asal Spanyol itu tak masuk dalam starting kala Chelsea melawan Arsenal di final Piala FA semalam.


"Setiap pemain ingin bermain lebih banyak. Ini adalah bawaan seorang juara. Saya salah satu dari mereka dan saya tak akan pernah menyerah. Saya akan berjuang," tegas Fabregas seperti dikutip Soccerway.


"Saya tak harus (ingin tinggalkan Chelsea), tapi, dalam sepakbola, Anda tak pernah bisa berkata tak mungkin. Semuanya bisa terjadi," lanjutnya.


"Saya merasa dicintai fans di sini, Setiap kali saya bermain, saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain di level tertinggi di tim ini, sejauh ini. Ini adalah tentang mencoba untuk mengubah keputusan manajer, tapi ia ingin yang terbaik untuk tim," tambahnya.


Fabregas sendiri sempat diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini. Salah satu tim yang digosipkan menjadi kandidat tujuan Fabregas adalah AC Milan. [initial]


 (sw/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR