BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fabio Paratici Merapat ke Tottenham, Akankah Antonio Conte Menyusul?

05-06-2021 18:55 | Ari Prayoga

Fabio Paratici. (c) Juventus.com Fabio Paratici. (c) Juventus.com

Bola.net - Mantan direktur Juventus, Fabio Paratici dikabarkan telah menyepakati persyaratan pribadi dan akan segera bergabung dengan klub Premier League, Tottenham.

Sebelumnya, Juventus memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Paratici yang berakhir 30 Juni mendatang. Alhasil, Paratici kini bisa merapat ke klub lain.

Paratici telah menggelar konferensi pers terakhirnya bersama Juventus pada Jumat (4/6/2021) kemarin yang juga menjadi perpisahannya dengan Si Nyonya Tua.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Spurs

Kini seperti dilansir jurnalis spesialis rumor transfer Fabrizio Romano, Paratici diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan kubu Tottenham.

Kontrak Paratici kabarnya masih menyisakan masalah detail yang akan segera beres. Paratici pun kemungkinan besar akan meneken kontrak di Tottenham dalam beberapa hari ke depan.

Selain itu, Paratici kabarnya juga akan terlibat dalam keputusan yang bakal diambil manajer Spurs yang baru nanti.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Conte?

Paratici menerima pekerjaan dari Tottenham setelah menggelar pembicaraan dengan pemilik klub, Daniel Levy mengenai prospek ke depannya.

Paratici tetap mengambil keputusan merapat ke Spurs meski mantan rekannya di Juventus, Antonio Conte dikabarkan telah menolak untuk menjadi manajer baru The Lilywhites.

Conte memang menjadi sosok incaran Spurs untuk menjadi manajer baru menggantikan Jose Mourinho yang dipecat dan kemudian sempat digantikan Ryan Mason sebagai caretaker.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR