BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fabinho Peringatkan Liverpool Soal Leeds United: Sulit dan Berat

08-09-2021 20:51 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool, Fabinho (c) Pool via AP
Pemain Liverpool, Fabinho (c) Pool via AP

Bola.net - Fabinho memperingatkan Liverpool bahwa mereka akan menghadapi perlawanan yang sulit dari Leeds United akhir pekan ini, apalagi mereka kini mendapat dukungan langsung dari para suporternya.

Liverpool sedang dalam tren yang bagus di awal musim ini. Dari tiga pertandingan, mereka tak pernah kalah.

Liverpool berhasil menang atas Norwich City dan Burnley. Kemudian saat bermain melawan Chelsea, mereka ditahan imbang 1-1.

Di pekan keempat nanti, Liverpool akan bersua dengan Leeds United. Laga ini akan dilangsungkan di markas tim asuhan Marcelo Bielsa tersebut.

1 dari 2 halaman

Peringatan Fabinho untuk Liverpool

Jelang laga tersebut, Fabinho memperingatkan Liverpool bahwa mereka nanti akan mendapatkan perlawanan yang alot dari Leeds United. Hal itu sudah terbukti pada musim lalu.

Ia yakin akhir pekan nanti laga itu akan makin sulit bagi Liverpool. Apalagi Leeds bisa didukung langsung oleh para suporternya, tak seperti musim lalu.

“Leeds adalah tim yang sangat intens, tim yang sangat bagus. Kami bermain di sana tahun lalu tanpa pendukung dan tanpa penggemar di dalamnya sangat sulit. Itu adalah pertandingan yang sulit, 1-1," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami tahu kualitas mereka dan saya pikir dengan para penggemar itu akan menjadi sesuatu yang lebih bagi mereka. Tapi, seperti yang saya katakan, hampir semua pertandingan sulit dan berat di Premier League. Kami ingin pergi ke sana dan memenangkan pertandingan," tegas Fabinho.

2 dari 2 halaman

Liverpool Siap Tempur

Namun demikian Fabinho mengatakan Liverpool tak akan gentar menghadapi Leeds United yang mendapat dukungan langsung dari para suporternya. Sebab The Reds sudah terbiasa dengan hal seperti itu dan akan siap menghadapi Patrick Bamford dkk.

“Suasana ini terkadang membantu kami juga, bahkan jika itu adalah pertandingan tandang. Ketika penonton benar-benar berpartisipasi dalam permainan, ini bagus untuk tontonan, jadi kami menyukai jenis permainan ini," ujarya.

“Tidak mudah bermain melawan tim seperti Leeds, tetapi kami harus siap untuk segalanya," tandas Fabinho.

Di pertemuan musim lalu di Elland Road, Liverpool unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane. Leeds United kemudian membalas melalui DIego Llorente jelang babak kedua berakhir.

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR