BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Everton Berencana Rayu Mantan Bintang Liverpool Ini, Bakal Sukses Nggak Nih?

27-04-2021 18:26 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Everton vs Liverpool di Goodison Park (c) AP Pool Duel Everton vs Liverpool di Goodison Park (c) AP Pool

Bola.net - Tim Premier League Everton dikabarkan bakal berusaha membujuk eks playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, agar bersedia pindah ke Goodison Park musim depan.

Coutinho pernah bersinar bersama Liverpool. Akan tetapi ia kemudian memaksa pindah ke Barcelona pada tahun 2018.

Sayangnya setelah memaksa pindah, Coutinho malah kesulitan beradaptasi di Spanyol. Ia makin apes karena kerap mengalami cedera juga.

Kemudian ada kabar bahwa Barca berniat melepasnya. Sebab mereka tak ingin membayar biaya tambahan pada Liverpool.

1 dari 2 halaman

Barcelona Siap Lepas Coutinho

Kini ada kabar terbaru soal masa depan Philippe Coutinho di Barcelona. Blaugrana disebut siap melepasnya dari Camp Nou musim depan.

Kabar itu dilansir oleh Marca. Mereka menyebut Blaugrana yakin akan melepas Coutinho setelah melihat penampilan tim asuhan Ronald Koeman belakangan ini.

Lionel Messi dkk tampil ciamik. Mereka cuma kalah dua kali dan imbang dua kali pula dari 15 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Artinya tanpa kehadiran Coutinho, Barcelona tetap baik-baik saja. Apalagi kini pemain seperti Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann mulai tampil oke.

2 dari 2 halaman

Everton Akan Rayu Coutinho

Philippe Coutinho (c) AP Photo Philippe Coutinho (c) AP Photo

Marca menambahkan, kabar itu didengar oleh Everton. Mereka pun disebut berminat untuk menampungnya musim depan.

Everton juga disebut serius ingin mendatangkan Philippe Coutinho. Untuk itu mereka disebut telah menyiapkan tawaran yang kabarnya bernilai sekitar 40 juta euro.

Philippe Coutinho sendiri sebelumnya mengisyaratkan ia siap saja balik ke Premier League setelah ada kabar sejumlah klub di Inggris menginginkan servisnya. Meski demikian tak diketahui apakah Coutinho akan bersedia pindah ke Everton mengingat mereka adalah rival sekota Liverpool.

(Marca)

KOMENTAR