BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Evaluasi Marcus Rashford: MU Sudah Lebih Konsisten, Tapi Belum Cukup Bagus

06-05-2021 17:50 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Marcus Rashford (c) Pool EPA via AP Photo Striker Manchester United, Marcus Rashford (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Marcus Rashford memberikan penilaian terkait performa Manchester United musim ini. Rashford menilai timnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Di awal musim kemarin, tidak banyak yang menyangka MU bakal jadi penantang gelar juara. Karena mereka sempat tampil tidak konsisten dan nyaris masuk zona degradasi.

Namun sejak akhir tahun yang lalu, performa MU semakin membaik. Mereka kini berada di peringkat dua klasemen sementara EPL dan juga mereka sedikit lagi menembus final Liga Europa.

Rashford mengakui bahwa timnya ingin mengakhiri musim dengan baik. "Saya rasa kami hanya perlu fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain hingga kahir musim nanti," ujar Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Kurang Oke

Rashford menilai timnya sudah jauh lebih konsisten ketimbang musim lalu. Namun ia menilai performa itu masih belum cukup bagus.

"Kami harus mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Saya juga merasa bahwa di musim ini kami sudah jauh lebih konsisten,"

"Akan teteapi kami beberapa kali tampil mengecewakan. Kami juga seharusnya bermain dengan lebih bnaik di beberapa pertandingan besar,"

2 dari 3 halaman

Kekompakan Bagus

Rashford juga menilai ada satu hal positif yang ada di timnya musim ini.

Ia menilai timnya kini semakin kompak dan memiliki chemistry yang bagus antara satu dengan yang lain.

"Di sepakbola semua hal bisa terjadi, namun kami selalu bersama. Sepanjang musim ini kami selalu kompak dan saya rasa itu satu hal positif yang bisa kami petik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini sudah berada di Italia.

Mereka akan menantang AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim 2020/21.

(MUTV)

KOMENTAR