Erik Ten Hag Turun Tangan untuk Tuntaskan Transfer Adrien Rabiot

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022, 18:01
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Adrien Rabiot nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Erik Ten Hag dilaporkan turun tangan untuk menyukseskan transfer ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United diketahui mencari gelandang baru. Mereka mengalami krisis gelandang dan mereka butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

Awalnya United mengejar tanda tangan Frenkie De Jong. Namun karena transfer ini rumit, MU beralih ke Adrien Rabiot.

Laporan ESPN mengklaim bahwa United benar-benar serius merekrut Rabiot. Erik Ten Hag dilaporkan turun tangan langsung untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Telepon Langsung

Menurut laporan tersebut, pada hari Senin (8/8) kemarin, Erik Ten Hag memutuskan untuk menelpon Rabiot secara langsung.

Dalam perbincangan itu ia mengungkapkan ketertarikan pada sang gelandang. Ia juga memaparkan rencananya terhadap Rabiot.

Rabiot sendiri dilaporkan sangat terkesan dengan pembicaraan dengan Ten Hag itu. Sang gelandang dilaporkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Restu Ibu

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tinggal menunggu restu ibu Rabiot agar sang gelandang bisa pindah ke Manchester United.

Veronique Rabiot merupakan ibu sekaligus agen sang gelandang. Mereka sedang menego kontrak Rabiot bersama ibu sang gelandang.

Proses negosiasi ini dikabarkan agak rumit karena sang ibu meminta gaji yang besar untuk sang gelandang. Jadi MU sedang mengupayakan agar proses negosaisi ini bisa lekas kelar.

3 dari 4 halaman

Sudah Deal

MU sendiri dilaporkan sudah deal dengan Juventus. Mereka sudah menyepakati mahar transfer sang gelandang.

MU bersedia membayar 15 juta Euro ke Klub asal Turin itu. Jadi mereka tinggal menunggu persetujuan sang agen sebelum transfer ini benar-benar kelar.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR