Erik Ten Hag Tolak Datangkan Eks Liverpool ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 17:33
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan menolak kesempatan untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum di musim panas ini.

Wijnaldum memang santer dikabarkan akan cabut dari PSG di musim panas ini. Ia disebut tidak masuk dalam rencana pelatih baru PSG, Christophe Galtier.

Kabar terbaru menyebut bahwa Wijnaldum akan pindah ke Italia. Ia akan bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Sky Sports baru-baru ini menyebut bahwa Wijnaldum sebenarnya berpotensi kembali ke Inggris. Sang gelandang sempat ditawarkan sang agen ke Manchester United.

Simak situasi transfer Wijnaldum di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cari Gelandang

Menurut laporan tersebut, agen Wijnaldum sempat menghubungi Manchester United. Ia menawarkan sang gelandang ke Manchester United.

Ia tahu bahwa United sedang kekurangan gelandang. Sementara Wijnaldum sendiri punya track record yang bagus selama membela Newcastle dan Liverpool.

Jadi ia menawari Setan Merah kesempatan untuk mendatangkan Wijnaldum sebelum ia menghubungi AS Roma.

2 dari 4 halaman

Ditolak Ten Hag

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran agen Wijnaldum itu ditolak mentah-mentah oleh Erik Ten Hag. Sang manajer tidak tertarik pada pemain Timnas Belanda itu.

Ten Hag dilaporkan kurang menyukai gaya bermain Wijnaldum. Karena ia menilai Wijnaldum tidak memiliki atribut yang ia butuhkan.

Itulah mengapa ia menolak tawaran sang agen dan fokus untuk berburu gelandang lain di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Dua Target

Manchester United diketahui memiliki dua target gelandang yang sedang mereka coba datangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

Prioritas utama mereka tetap mendatangkan Frenkie De Jong. Jika gagal mereka akan mencoba merekrut Adrien Rabiot dari Juventus.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR