Erik Ten Hag Nantikan Pemain Muda MU ini Mentas di Tahun 2023

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2022, 07:00
Erik Ten Hag Nantikan Pemain Muda MU ini Mentas di Tahun 2023
Amad Diallo saat beraksi bersama Sunderland (c) Sunderland Official

Bola.net - Ada sebuah informasi menarik datang dari Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu dilaporkan memantau perkembangan Amad Diallo di Sunderland.

Diallo merupakan salah satu pemain muda berbakat milik Manchester United. Ia direkrut dari Atalanta dengan harga yang cukup mahal di tahun 2020 silam.

Namun dua tahun di MU, Diallo kesulitan untuk menunjukkan bakat terbaiknya. Jadi di musim panas kemarin, Erik Ten Hag mengirimnya ke Sunderland agar ia bisa mendapatkan jam bermain yang reguler.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Ten Hag tidak melupakan Diallo. Sang manajer diklaim mengamati perkembangan sang pemain selama di masa peminjaman.

Simak situasi Diallo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Konsistensi dan Jam Terbang

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sejauh ini cukup puas dengan penampilan Diallo di Sunderland.

Ia menilai sang pemuda semakin percaya diri dari hari ke hari. Ini disebabkan ia mulai rutin bermain di tim utama Sunderland.

Ten Hag menyadari bahwa performa Diallo di Sunderland tidak terlalu konsisten. Jadi ia berharap penampilan sang pemain terus membaik dari hari ke hari.

2 dari 4 halaman

Harapan Besar

Menurut laporan yang sama, Ten Hag akan memantau perkembangan Diallo secara intensif hingga akhir musim nanti.

Sang manajer memiliki kepercayaan yang besar pada Diallo. Ia percaya sang pemuda memiliki bakat yang luar biasa besar dan bisa jadi bintang penting bagi MU.

Jadi ia berharap Diallo sudah matang setelah pulang dari masa peminjamannya dan ia akan mengintegrasikan sang pemain di tim utamanya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Diallo sejauh ini tercatat turun 14 kali membela The Black Cats.

Ia berhasil mengemas tiga gol dan satu assist untuk tim Championship tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR