Erik Ten Hag: Menang Harga Mati Saat Lawan Liverpool!

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 21:13
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menetapkan target tinggi saat jumpa Liverpool. Sang manajer menegaskan bahwa timnya harus memenangkan partai tersebut.

Ada partai sarat gengsi tersaji di pekan ketiga Premier League 2022/23 yang disiarkan di SCTV, O Channel dan Vidio. Manchester United akan menjamu rival mereka, Liverpool di Old Trafford.

Kondisi Manchester United jelang laga ini sebenarnya jauh dari kata optimal. Pasalnya Manchester United kalah di dua laga perdana mereka di Premier League 2022/23.

Ten Hag menegaskan bahwa timnya harus meraih kemenangan melawan Liverpool. "Saya tahu bahwa kedua klub ini [MU dan Liverpool] punya rivalitas yang besar," buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Laga Wajib Menang

Ten Hag menyebut laga melawan Liverpool wajib dimenangkan MU. Pasalnya United saat ini harus menghentikan tren negatif yang mereka jalani.

Selain itu, Ten Hag menyebut bahwa laga melawan Liverpool sangat berarti bagi para fans. Jadi MU wajib memenangkan laga ini.

"Mereka [Liverpool] adalah rival kami, dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Namun khususnya, kami harus memenangkan pertandingan ini [vs Liverpool],"

2 dari 4 halaman

Siapkan Rencana

Pada kesempatan ini, Ten Hag juga ditanyai mengenai apa rencana yang ia siapkan saat menghadapi Liverpool.

Ia menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain pragmatis di laga ini. Mereka akan mempertahankan gaya bermain menyerang.

"Setiap pertandingan membutuhkan pendekatan yang berbeda-beda. Namun filosofi dan rencana kami akan tetap sama di laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Liverpool Pincang

Manchester United mendapatkan sedikit keuntungan jelang laga ini. Liverpool datang ke Old Trafford dalam keadaan pincang.

Sejumlah pemain inti meeka mengalami cedera. SEhingga United harus bisa memaksimalkan situasi tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR