Erik Ten Hag: Menang Carabao Cup Harga Mati untuk Manchester United

Serafin Unus Pasi | 10 November 2022, 19:57
Erik Ten Hag: Menang Carabao Cup Harga Mati untuk Manchester United
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan bahwa timnya tidak akan main-main di Carabao Cup. Ia menyebut timnya punya determinasi yang sangat tinggi untuk memenangkan turnamen tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Carabao Cup atau Piala Liga sudah resmi digulirkan. Saat ini kompetisi tersebut telah memasuki babak ketiga ini.

Kebetulan untuk musim 2022/23 ini sejumlah tim-tim besar EPL sudah gugur. Sebut saja Chelsea, Arsenal dan Tottenham sama-sama tersingkir di babak ketiga ini.

Ten Hag sendiri menegaskan bahwa timnya tidak berniat mengikuti jejak para rivalnya itu. "Saya rasa sudah jelas bahwa klub ini memiliki tradisi menjadi juara," buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Menangkan Semua

Menurut Ten Hag, tim sekelas Manchester United harus memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Tidak peduli mereka bermain di kompetisi apapun.

Ia menyebut Setan Merah adalah tim yang punya tradisi kuat menjadi juara jadi mereka harus memenangkan setiap pertandingan.

"Semua orang di Manchester United terutama para pemain kami harus menyadari tradisi juara ini. Kami harus memenangkan setiap pertandingan," sambung Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Ingin Jadi Juara

Ten Hag menyebut bahwa langkah pertama yang bisa diambil oleh Manchester United di Carabao Cup ini adalah mengalahkan Aston Villa.

Ia ingin timnya tampil serius di laga ini agar mereka bisa menang dan melaju jauh di turnamen ini hingga pada akhirnya menjadi juara.

"Kami harus serius di setiap pertandingan dan kami harus memenangkannya. Jadi untuk kejuaraan ini, kami ingin menjadi juaranya," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Balas Dendam

Pertemuan melawan Aston Villa dini hari nanti bakal jadi ajang balas dendam bagi Manchester United.

Ini disebabkan Villa mengalahkan MU dengan skor 3-1 di ajang EPL pada akhir pekan kemarin sehingga Setan Merah ingin membalaskan pahitnya kekalahan di laga itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR