Erik Ten Hag Marah-marah ke Jadon Sancho, Ada Apa Nih?

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022, 20:45
Erik Ten Hag Marah-marah ke Jadon Sancho, Ada Apa Nih?
Winger Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor menarik datang dari skuat Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan baru-baru ini marah kepada winger Setan Merah, Jadon Sancho.

Musim ini merupakan musim kedua Jadon Sancho. Ia ditebus Manchester United dengan harga yang sangat mahal dari Borussia Dortmund di tahun 2021 kemarin.

Di awal musim kemarin, penampilan sang winger sempat ciamik. Namun entah kenapa dari waktu ke waktu performanya malah terus menurun.

Laporan AS mengklaim bahwa performa Sancho ini menjadi sorotan Ten Hag. Ia dikabarkan sempat marah kepada sang winger baru-baru ini.

Simak situasi Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Jeblok

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sangat tidak terkesan dengan penurunan performa Sancho.

Ia menilai sang winger sebenarnya punya talenta yang besar. Namun ia tidak melihat sang winger punya komitmen yang cukup dalam mengembangkan permainannya.

Itulah yang membuat Ten Hag marah ke sang pemain baru-baru ini. Ia tidak ingin Sancho terus jeblok performanya.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Laporan itu mengklaim bahwa kemarahan dan kritikan Ten Hag itu diterima dengan baik oleh Sancho. Ia mengakui bahwa performanya belakangan ini cukup mengecewakan.

Itulah mengapa Sancho dilaporkan mendapatkan sejumlah menu latihan ekstra. Ia berlatih keras di Carrington diamati oleh tim pelatih MU.

Sancho bahkan sempat terbang ke Belanda untuk berlatih dengan salah satu pelatih di sana agar ia bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

3 dari 4 halaman

Pemusatan Latihan

Sancho dan skuat Manchester United yang tidak bermain di Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Mereka akan menjalani dua laga uji coba melawan klub La Liga sebagai persiapan sebelum musim 2022/23 dilanjutkan kembali.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR