Erik Ten Hag Gelar Rapat Penting dengan Manajemen MU Pekan Ini, Apa yang Dibahas?

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 22:16
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Pekan ini bakal jadi pekan penting bagi Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan akan menggelar rapat penting dengan para petinggi Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, sampai pekan depan skuat Manchester United sedang diliburkan. Ini disebabkan FIFA sedang menggelar jeda internasional.

Biasanya jeda internasional ini dimanfaatkan pelatih untuk berlibur. Namun Erik Ten Hag baru-baru ini menyebut bahwa ia tidak berlibur karena ia punya sejumlah agenda di jeda ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Ten Hag punya agenda penting di pekan ini. Ia akan menggelar rapat dengan manajemen Setan Merah.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bahas Transfer

Menurut laporan tersebut, Ten Hag dan manajemen MU akan duduk bersama untuk membicarakan transfer mereka.

Erik Ten Hag telah mengevaluasi kondisi skuatnya. Ia menilai ada beberapa pemain yang perlu ia datangkan ke skuat Manchester United.

Itulah mengapa ia mendiskusikan mengenai strategi transfer Manchester United terutama di bursa transfer musim dingin nanti.

2 dari 4 halaman

Beda Pendapat

Laporan itu mengklaim bahwa untuk saat ini ada perbedaan pendapat antara Ten Hag dan manajemen MU.

Ten Hag ingin ada tambahan pemain di tim mereka pada musim dingin nanti. Meski ia tahu bahwa tidak mudah mencari pemain yang ia inginkan dan jikapun ada harganya tidak murah.

Di sisi lain, manajemen MU dilaporkan kurang setuju dengan rencana Ten Hag itu. Mereka dilaporkan ingin lebih fokus di musim panas 2023 ketimbang di musim dingin, jadi saat ini mereka akan mencoba menyelesaikan masalah ini.

3 dari 4 halaman

Sektor Prioritas

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag telah menetapkan sejumlah sektor prioritas yang harus dikejar MU.

Ia butuh striker, gelandang dan bek kanan baru untuk memperkuat timnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR