BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eric Bailly Benarkan Manchester United akan Segera Angkat Pelatih Interim Baru

29-11-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Michael Carrick saat dipercaya sebagai manajer sementara Manchester United di laga melawan Villarreal (c) AP Photo
Michael Carrick saat dipercaya sebagai manajer sementara Manchester United di laga melawan Villarreal (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Eric Bailly buka suara seputar spekulasi manajer interim baru di skuat Manchester United. Ia membenarkan dalam waktu dekat MU akan punya manajer interim baru.

Sudah satu pekan Manchester United berstatus tanpa manajer tetap. Ini dikarenakan mereka belum menemukan manajer baru pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara ini, kekosongan krusi manajer ini diisi oleh Michael Carrick. Pelatih 41 tahun itu dipercaya untuk mengisi kekosongan itu untuk sementara waktu.

Namun Carrick kabarnya akan mundur dari jabatan itu di pekan ini. Karena Manchester United dilaporkan sudah menemukan sosok manajer baru.

Simak situasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pelatih Interim

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menemukan pelatih interim baru. Ia adalah pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick.

Rangnick disebut-sebut sudah sepakat menangani MU. Ia akan menjabat sebagai pelatih kepala MU hingga akhir musim nanti.

Setelah kontrak itu selesai, ia akan tetap berada di Manchester United. Ia akan menjadi konsultan Setan Merah untuk dua tahun ke depan.

2 dari 4 halaman

Dibenarkan Bailly

Baru-baru ini, RMC Sport mencoba untuk mengklarifikasi rumor Rangnick ini ke skuat MU. Mereka mencoba menanyai Eric Bailly seputar rumor itu.

Sang bek mengakui bahwa Manchester United akan segera punya manajer interim baru. Meski ia menolak untuk menyebutkan siapa nama manajer baru itu.

"Ya, para pemain di ruang ganti sudah diinformasikan mengenai kedatangan manajer baru itu," ujar Bailly kepada RMC Sports.

3 dari 4 halaman

Urus Ijin Kerja

Menurut laporan yang beredar, Rangnick sudah berada di Inggris. Ia sedang menyelesaikan urusan Visa dan ijin kerja di Inggris.

Jika tidak ada halangan ia sudah akan melatih MU dalam waktu dekat ini. Ia akan memimpin MU menghadapi Arsenal di pekan ke-14 EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(RMC Sports)

KOMENTAR