Eric Bailly: 4 Besar Harga Mati untuk Manchester United

Serafin Unus Pasi | 26 Februari 2022, 20:49
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat melawan Brighton & Hove Albion di laga Premier League, Rabu (16/2/2022). (c) AP Photo
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat melawan Brighton & Hove Albion di laga Premier League, Rabu (16/2/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah target dicanangkan Eric Bailly. Bek Manchester United itu mewajibkan timnya finish di empat besar pada akhir musim nanti.


Manchester United musim ini tampil dengan kurang meyakinkan. Namun Setan Merah sejauh ini berhasil duduk di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Namun posisi MU jauh dari kata aman. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Arsenal yang berada di peringkat lima.

Bailly mewanti-wanti bahwa timnya harus berjuang sekuat tenaga untuk finish di zona UCL. "Bagi klub sekelas Manchester United, sangat penting bagi kami untuk terus bermain di Liga Champions," ujar Bailly kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Wajib Empat Besar

Bailly menyebut bahwa apapun yang terjadi MU harus finish di zona UCL. Jadi ia meminta timnya untuk bekerja keras demi mencapai target itu.

"Kami adalah tim yang besar sehingga sangat penting bagi kami untuk finish di empat besar pada akhir musim nanti,"

"Kami harus berjuang dan bekerja keras agar bisa bermain di Liga Champions pada musim depan,"

2 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Bailly juga menyebut bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Jadi ia siap membantu MU untuk finish di empat besar.

"Setelah pulang dari Piala Afrika, saya sudah tidak merasa sakit di pergelangan kaki saya lagi. Jadi situasinya sudah sangat membaik sekarang,"

"Memang di fase grup saya sempat mengalami cedera kepala saat melawan Sierra Leone, namun kondisinya tidak terlalu parah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Big Match

Pada pekan depan, Manchester United ditunggu sebuah laga yang sangat krusial.

Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di lanjutan EPL musim 2021/22.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR