BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Emre Can: Juventus Masih Bisa Lebih Baik Lagi

22-01-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Emre Can merayakan gol untuk Juventus (c) Official Juventus Emre Can merayakan gol untuk Juventus (c) Official Juventus

Bola.net - Gelandang Juventus, Emre Can memberikan peringatan kepada seluruh rival timnya. Can menyebut timnya masih bisa lebih baik lagi sehingga para rival mereka harus waspada penuh terhadap Si Nyonya Tua.

Juventus kembali memetik poin penuh di pertandingan Giornata ke 20 La Liga musim ini. Menjamu Chievo di Allianz Stadium Turin, Si Nyonya Tua mampu menang dengan nyaman dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan ini menambah panjang daftar apik Juventus musim ini dio Serie A. Mereka belum tersentuh satupun kekalahan di turnamen tertinggi sepakbola Italia ini sejak awal musim kemarin.

Can sendiri menilai Juve masih belum berada di puncak permainan mereka, karena ia yakin timnya masih bisa berkembang lagi. "Kami ingin memainkan sepakbola yang bagus dan kami melakukan hal itu pada hari ini," buka Can kepada Sky Italia.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3 halaman

Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Can yang baru bergabung dengan Juventus di musim panas kemarin mengaku terkesan dengan permainan timnya. Ia yakin tim asal Turin ini punya potensi untuk menjadi tim yang lebih berbahaya lagi di masa depan.

"Kami masih bisa berkembang di banyak area. Sebagai contoh kami bisa lebih baik lagi saat menekan lawan dan ketika kami menguasai bola."

"Kami berlatih dengan keras setiap hari dan saya yakin masih ada ruang bagi kami untuk berkembang lebih baik lagi."

2 dari 3 halaman

Performa Top

Can juga merasa senang dengan kemenangan timnya atas Chievo karena ia menilai timnya menunjukkan permainan yang nyaris tanpa cela pada laga itu.

"Hari ini kami mencetak tiga gol dan kami sangat senang akan hal itu, meski kami sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Namun yang terpenting kami memenangkan laga ini."

"Kami mengalirkan bola dari sisi kanan ke kiri, dari depan dan ke belakang dan kemudian kami mencetak gol. Itulah yang harus kami lakukan saat ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Juventus dijadwalkan akan menghadapi Lazio di Giornata ke 21 La Liga pada akhir pekan nanti.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR