BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Empat Pemain Chelsea Masuk Daftar Jual, Siapa Saja?

21-05-2021 15:30 | Richard Andreas

Skuad Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech ke gawang Manchester City, Premier League 2020/21. (c) AP Photo
Skuad Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech ke gawang Manchester City, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Setelah belanja besar musim panas lalu, Chelsea sepertinya bakal menggunakan bursa transfer musim panas mendatang untuk bersih-bersih skuad. Ada banyak pemain yang sudah seharusnya pergi.

The Blues berkembang ke arah positif sejak ditangani Thomas Tuchel. Mereka mencapai final Liga Champions dan berhasil menembus empat besar Premier League.

Skuad Tuchel cukup kuat, termasuk salah satu yang paling komplet di Premier League. Meski begitu, Tuchel diyakini masih membutuhkan beberapa pemain lagi.

Nah sebelum membeli pemain bidikan Tuchel, Chelsea harus melepas beberapa nama terlebih dahulu. Siapa saja?

1 dari 2 halaman

Kata Romano

Gejolak transfer Chelsea ini dikonfirmasi langsung oleh Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa. Dia menyebut setidaknya ada empat nama pemain yang akan dilepas.

Ada Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, Emerson Palmieri, dan Fikayp Tomori. Bahkan sebagian besar pemain-pemain ini sudah membela klub lain sebagai pinjaman.

Moses diyakini akan mempermanenkan transfer-nya ke Spartak Moscow, Bakayoko kemungkinan bakal diresmikan jadi pemain Napoli sepenuhnya.

Emerson masih bermain untuk Chelsea musim ini, tapi kabarnya tidak positif. Dia jarang bermain sejak kedatangan Tuchel.

2 dari 2 halaman

Tomori ke Milan

Di antara empat nama ini, Fikayo Tomori mungkin punya nasib paling jelas. Dia dipinjamkan ke Milan semusim terakhir dan peminjaman ini berjalan baik.

Tomori telah menempuh 21 penampilan untuk Milan musim ini dan Stefano Pioli tampaknya menyukai bek blasteran Kanada-Inggris ini.

Milan akan mencoba mempermanenkan peminjaman Tomori, tapi ada masalah harga. Chelsea memasang harga sekitar 28 juta euro, cukup tinggi bagi Milan.

Sumber Express

KOMENTAR