BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Emmanuel Adebayor Kecam Arsenal Soal Pierre-Emerick Aubameyang: Mereka Memang Begitu!

25-01-2022 05:35 | Ari Prayoga

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Emmanuel Adebayor turut mengecam mantan timnya, Arsenal soal perlakuan mereka terhadap sang striker, Pierre-Emerick Aubameyang yang hingga kini nasibnya tidak jelas.

Sebelumnya, Aubameyang diasingkan dari skuad Arsenal karena serangkaian pelanggaran indispliner yang ia lakukan. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh penyerang internasional Gabon tersebut.

1 dari 3 halaman

Penilaian Emmanuel Adebayor

Adebayor mengaku pernah mengalami situasi tidak mengenakkan di Arsenal. Karena itu, sosok asal Togo tersebut tidak kaget dengan apa yang dialami Aubameyang saat ini.

"Saya tahu dia melalui banyak hal, karena itu Arsenal untuk Anda," ujar Adebayor kepada Sky Sports.

"Mereka tidak pernah tahu bagaimana memaafkan, jadi saya tahu dia telah melalui banyak hal. Dia pemain yang fantastis, saya berharap yang terbaik untuknya - saya sudah mengiriminya pesan,"

“Kami hanya ingin dia bangkit kembali. Suka atau tidak suka, dia adalah saudara Afrika dan kami ingin dia tetap mewakili Afrika seperti yang dia lakukan sebelumnya.'

2 dari 3 halaman

Keyakinan Emmanuel Adebayor

Arsenal diklaim mempersilakan Aubameyang untuk hengkang pada Januari ini. Adebayor pun merasa tidak yakin Aubameyang bakal bisa kembali mendapat tempat di tim asuhan Mikel Arteta.

:Saya rasa tidak, ini yang saya tahu karena itu terjadi pada saya juga," tutur Adebayor.

“Tidak dengan cara yang sama tetapi di Arsenal, saya akan terkejut [melihatnya]. Tapi dia pemain hebat jadi mari kita lihat bagaimana akhirnya." tukas Adebayor.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR