BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Emery: Arsenal Masih Bisa Lebih Baik Lagi
11-02-2019 22:00

Skuat Arsenal melayangkan protes atas gol ketiga Sergio Aguero. (c) AP Skuat Arsenal melayangkan protes atas gol ketiga Sergio Aguero. (c) AP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery merasa puas dengan kemenangan timnya atas Huddersfield Town di akhir pekan kemarin. Namun pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa timnya masih jauh dari puncak performa mereka, sehingga mereka masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Emery sendiri mengemban tugas yang berat di musim panas kemarin. Ia dipercaya untuk menggantikan tugas Arsene Wenger sebagai juru taktik Arsenal yang baru, di mana ia diharapkan bisa membawa tim London Utara itu minimal berada di posisi empat besar.

Sejauh ini progress Arsenal di bawah kepemimpinan Emery berjalan dengan cukup baik. Meski terkadang performa mereka kurang stabil, namun The Gunners berhasil menduduki peringkat 5 klasemen sementara EPL.

Namun Emery sendiri percaya bahwa timnya masih punya potensi untuk bermain lebih baik lagi di masa depan. "Setiap sesi latihan atau pertandingan merupakan sebuah tantangan yang besar bagi kami," ujar Emery kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

arsenal premier league unai emery
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Berita Terkait
Jadwal La Liga Pekan ke-24, Real Madrid Hadapi Girona

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA