BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ekspresi 'Kecewa' Wasit Liverpool vs Arsenal Lihat Lacazette Gagal Cetak Gol

29-09-2020 09:07 | Asad Arifin

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, berduel dengan Joe Gomez (c) AP Photo Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, berduel dengan Joe Gomez (c) AP Photo

Bola.net - Momen unik terjadi pada laga Liverpool vs Arsenal. Ketika Alexandre Lacazette gagal mencetak gol ke gawang Liverpool, wasit Craig Pawson nampak menunjukkan ekspresi yang unik.

Arsenal menjalani laga tandang ke Anfield pada pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Walau sempat unggul lebih dulu, Arsenal kalah dengan skor 3-1 dari Liverpool pada laga ini.

Gol Arsenal dicetak Lacazette pada menit ke-25. Setelah itu, tiga gol bersarang di gawang The Gunners yang dikawal Bernd Leno. Masing-masing dicetak Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota.

Bagi Arsenal, ini adalah kekalahan pertama pada musim 2020/2021. Untuk The Reds, mereka selalu menang pada empat laga beruntun. Termasuk satu laga di Carabao Cup saat berjumpa Lincoln City.

1 dari 7 halaman

Misteri Ekspresi Wasit

Alexandre Lacazette menjadi pemain yang paling mengancam gawang Liverpool. Dia melepas empat shots, salah satunya menjadi gol. Dan, yang paling menarik adalah shots Lacazette pada menit ke-62.

Ketika itu, pemain asal Prancis tinggal berhadapan dengan Alisson. Ada peluang untuk membuat skor menjadi imbang 2-2. Akan tetapi, Lacazette gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatnya untuk mencetak gol.

Lacazette tentu saja kecewa, begitu juga Arsenal. Namun, ada ekspresi yang menarik dari wasit Craig Pawson. Dari tayangan ulang, ada ekspresi yang unik dari sang pengadil. Dia nampak kecewa dengan kegagalan Lacazette mencetak gol.

Simak selengkapnya pada video di bawah ini ya Bolaneters.

Simak juga ekspresi warganet terkait momen unik tersebut di bawah ini.

2 dari 7 halaman

Wasitnya Pasang Lacazette di FPL

3 dari 7 halaman

Craig Pawson, Fans Arsenal?

4 dari 7 halaman

Bikin Semua Kecewa, Termasuk Wasit

5 dari 7 halaman

Kakinya Kenapa Tuh...

6 dari 7 halaman

Hmmm.... Siapa Dia?

7 dari 7 halaman

Wasitnya Itu Lho...

Sumber: Twitter

KOMENTAR