BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks MU Semprot Lini Pertahanan MU: Latihan Kalian Gimana Sih, Kok Bobrok Banget!

27-10-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi skuat Manchester United saat dihajar Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Ekspresi skuat Manchester United saat dihajar Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan pedas dilemparkan Paul Ince kepada para pemain bertahan Manchester United. Ia mengaku tidak habis pikir dengan buruknya permainan lini pertahanan MU belakangan ini.

Manchester United tengah dilanda hasil buruk dalam sebulan terakhir. Terbaru, mereka dipermalukan rival utama mereka, Liverpool di Old Trafford dengan skor 5-0.

Banyak yang menyoroti performa lini pertahanan Setan Merah saat ini. Koordinasi yang buruk antar para bek MU membuat Setan Merah mudah sekali kebobolan gol.

Ince mengaku tidak habis pikir bagaimana Solskjaer melatih pertahanan MU sehingga mereka begitu memble saat bertahan. "Mereka melatih skema pertahanan mereka tidak sih? Apakah mereka tahu di mana posisi para pemain saat bola berada di posisi tertentu?" buka Ince kepada The United Stand.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Lihat Langsung

Ince tidak habis pikir seperti apa latihan yang dilakukan MU sehingga pertahanan mereka begitu amburadul. Jadi ia ingin lihat langsung seperti apa sih latihan Setan Merah selama ini.

"Saya benar-benar ingin ek Carrington dan melihat apa yang mereka lakukan di sesi latihan selama seminggu penuh. Saya benar-benar ingin melihatnya,"

"Saya tidak peduli apakah mereka berlatih 5 vs 5, bermain voli, tenis sundulan, saya tidak peduli. Namun saya ingin pergi dan melihat seperti apa latihan mereka,"

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Progress

Ince mengungkapkan alasan mengapa ia ingin hadir di Carrington untuk melihat proses latihan Setan Merah.

Ia menilai lini pertahanan MU benar-benar kacau sehingga ia merasa para bek MU seakan tidak latihan.

"Saya ingin Ole mengajak saya ke Carrington selama sepekan dan mengatakan 'Paul, ini apa yang kami latih dan seperti ini cara bermain kami', karena saya tidak melihat pertahanan MU punya pola untuk bertahan pada akhir pekan kemarin [vs Liverpool]," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini sedang berupaya bangkit dari keterpurukan.

Setan Merah membidik kemenangan kontra Tottenham di akhir pekan ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The United Stand)

KOMENTAR