BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks MU Prediksi Jesse Lingard Segera Hengkang dari Old Trafford

23-09-2020 20:45 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Jesse Lingard. Ia menilai besar kemungkinan sang playmaker akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Sempat menjadi pemain idola para fans MU, dua musim terakhir nasib Lingard berubah drastis. Ia kini menjadi pesakitan di skuat Setan Merah berkat cedera dan performanya yang inkonsisten.

Sejak bursa transfer musim panas tahun ini dibuka, Lingard sudah digosipkan akan pindah klub. Setelah ia kabarnya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Fletcher beranggapan bahwa transfer Lingard itu akan segera jadi kenyataan. "Saya sejujurnya tidak tahu mengenai masa depannya, namun ada sebuah pertanda muncul ketika ia merekrut Mino Raiola menjadi agennya," ujar Fletcher kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan wakil kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Fletcher menilai bahwa situasi Lingard di MU saat ini tidak terlalu baik. Jadi ia merasa jika Lingard ingin pindah klub itu merupakan sesuatu yang masuk akal.

"Anda tidak akan mempekerjakan Raiola sebagai agen anda jika anda berencana untuk bertahan di klub. Langkah itu menunjukkan bahwa ia ingin pergi."

"Saat ini dia tidak menjadi starter di tim terkuat Manchester United. Dia hanya pemain pelapis sekarang, jadi semuanya masuk akal."

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Menurut Fletcher, masuk akal jika Lingard ingin pergi karena ia butuh jam bermain dan pengalaman baru setelah menghabiskan seluruh karirnya di MU.

"Dia merupakan didikan akademi klub ini dan ia sudah membela klub ini cukup lama. Namun mungkin ini saatnya bagi dia mendapatkan tantangan baru, terutama ia sudah berada di usia di mana ia perlu bermain sebagai starter dan bukannya pemain pelapis."

"Menarik ditunggu apa yang akan terjadi di bursa transfer kali ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Diinginkan Rival

Menurut gosip yang beredar, Lingard saat ini diinginkan salah satu klub top EPL.

Ia kabarnya diinginkan Jose Mourinho di Tottenham.

(Sky Sports)

KOMENTAR