Eks MU Ini Nantikan Kedatangan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2022, 20:28
Eks MU Ini Nantikan Kedatangan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo merayakan gol pembuka Portugal di laga Piala Dunia 2022 versus Uruguay, Selasa (29/11/2022) (c) AP Photo/Aijaz Rahi

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Odion Ighalo terkait spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Ia berharap sang penyerang benar-benar memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Ronaldo seperti yang sudah diketahui sedang tidak memiliki klub. Kontraknya bersama Manchester United diputus lebih awal baru-baru ini.

Sudah banyak klub yang dikaitkan dengan kapten timnas Portugal itu. Namun rumor terbaru menyebut bahwa Ronaldo akan melanjutkan karirnya bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Ighalo sendiri menantikan kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi. "Saya tentu akan sangat senang jika Cristiano datang ke Arab Saudi," buka Ighalo kepada The Athletic.

Simak komentar lengkap striker Al-Hilal itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tingkatkan Popularitas

Meski Ronaldo akan membela Al-Nassr yang notabene merupakan rival Al-Hilal, Ighalo mengaku tidak khawatir. Ia malah berharap Ronaldo benar-benar datang ke Arab Saudi.

Ia menilai kedatangan Ronaldo akan mendongkrak popularitas liga Arab Saudi dan itu akan membawa dampak yang bagus bagi timnya juga.

"Jika Cristiano datang ke Saudi, ia akan meningkatkan popularitas liga di sini dan pertumbuhan fanbase liga ini akan bertumbuh pesat," sambung Ighalo.

2 dari 4 halaman

Magnet Penonton

Ighalo sendiri menilai Ronaldo masih merupakan salah satu pemain terpopuler di dunia. Meski usianya kini sudah tidak muda lagi.

Ia yakin kedatangan Ronaldo benar-benar akan membuat liga Arab Saudi bakal semakin populer dan digemari pecinta sepak bola di seluruh dunia.

"Orang-orang yang belum pernah menonton kompetisi di sini akan mulai menaruh ketertarikan pada liga ini. Mereka akan menemukan apa yang selama ini mereka lewatkan dengan kedatangan Cristiano," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Fantastis

Menurut gosip yang beredar, Al-Nassr siap mengeluarkan dana yang sangat besar untuk merekrut Ronaldo.

Mereka dikabarkan membayar 250 juta Euro untuk menggaji sang pemain selama 2,5 musim.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR