BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks MU Ini Akan Senang Melihat Ibrahimovic Balik ke Old Trafford

02-12-2019 18:22 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic (c) MUFC
Zlatan Ibrahimovic (c) MUFC

Bola.net - Eks bek Manchester United Clayton Blackmore mengaku akan sangat senang melihat Zlatan Ibrahimovic balik ke Old Trafford.

Ibrahimovic sudah memastikan akan balik ke Eropa. Sebab kontraknya di MLS bersama LA Galaxy sudah berakhir.

Ia sempat disebut bisa balik ke skuat Setan Merah. Sebab tim asuhan Zlatan Ibrahimovic itu membutuhkan asupan striker baru yang berpengalaman.

Pasalnya Setan Merah sebelumnya ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Demikian juga dengan Alexis Sanchez.

1 dari 2 halaman

Ibrahimovic Kembali

Hengkangnya dua pemain senior itu membuat Manchester United kini hanya memiliki striker muda. Mereka adalah Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Menurut Blackwood, para pemain muda itu butuh bimbingan dari para pemain yang lebih senior. Salah satu pemain yang ia anggap layak menjadi mentor bagi Rashford cs adalah Ibrahimovic.

“Saya juga akan senang jika Zlatan Ibrahimovic kembali," ucap Blackmore pada Daily Star.

"Para pemuda telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan ketika mereka sedang dalam performa, tetapi saya pikir jika mereka memiliki sedikit pengalaman di sana, mereka akan jauh lebih baik."

2 dari 2 halaman

Wajib Diganti

Blackmore kemudian mengkritik keputusan manajemen MU melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Menurutnya itu adalah sebuah kesalahan ketika melepas seorang striker senior dan berpengalaman tapi di sisi lain mereka tak punya pengganti yang siap mengisi posisinya di Old Trafford.

“Kami menyingkirkan Romelu Lukaku ke Inter dan itu adalah keputusan besar. Bagi saya, Solskjaer sekarang harus menggantikannya," serunya.

"Ia seharusnya menggantikannya di musim panas dan Lukaku mungkin seharusnya tidak dijual jika kita tidak memiliki seseorang yang menggantikannya," sambungnya.

"Kami membutuhkan striker top yang akan membantu anak-anak," tegas Blackmore.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tak akan pindah ke Manchester United. Belakangan ini ia disebut bakal merapat ke mantannya yang lain, AC Milan.

(daily star)

KOMENTAR